Jumat, 26 April 2013

Sama-sama Pernah Menggigit Lawan, Tyson Follow Twitter Suarez

Sama-sama Pernah Menggigit Lawan, Tyson Follow Twitter Suarez - Mike Tyson seperti yang kita kenal adalah seorang petinju yang dijuluki "si leher beton", sedangkan Luis Suarez sendiri adalah seorang striker Liverpool yang gemar melakukan tindakan berbau kontroversi. Tetapi antara Mike Tyson dan Luis Suarez mempunyai kesamaan yaitu sama-sama pernah menggigit lawannya, mungkin alasan itu yang membuat Tyson follow Twitter milik Suarez.

Tindakan kontroversial yang baru-baru ini dilakukan oleh Suarez memang ramai diperbincangkan, striker asal Uruguay itu menggigit lengan bek Chelsea yaitu Branislav Ivanovic. Akibat tindakannya tersebut, sepertinya Suarez akan menjalani hukuman yaitu tidak boleh tampil dalam 10 laga Liga Premier Inggris.

Mike Tyson dengan akun Twitternya yaitu @miketyson sangat tertarik dengan kehebohan yang baru-baru ini dibuat oleh Luis Suarez, petinju itu sangat ingin tahu dengan kronologi dari kejadian tersebut lansung dari Suarez. Maka dari itu ia memutuskan untuk menjadi follower @luis16suarez.

Temen-temen JalanTikus bisa melihat video kehebohan yang dilakukan oleh kedua olah ragawan tersebut di bawah ini.



>>> Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID <<<

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


Supported By Mael For You