Rabu, 04 September 2013

Ada Facebook Fans Page Bernama SPERMA (Serikat Pendukung Rhoma Irama)


Dengan hebohnya trend belakangan soal Rhoma Irama mau jadi Capres di 2014 nanti, banyak sekali berita heboh mengenai Rhoma Irama. Setelah kejadian memalukan di acara Talkshow Metro TV Mata Najwa, Rhoma Irama kembali bikin heboh. Hari ini mulai tersebar foto screenshot Facebook Fanpage yang bernama SPERMA singkatan dari Serikat Pendukung Rhoma Irama. Terakhir kami cek page tersebut sudah ada 222 orang yang ‘Like’ bergabung di fanpage ini. Menurut keterangan di akun Facebook SPERMA tersebut, penjelasan sebagai berikut “Sperma merupakan unsur terpenting dalam awal kehidupan seorang manusia, begitu jugalah dengan Bang Haji Rhoma Irama, yang diharapkan bisa menjadi SPERMA awal kehidupan bagi Indonesia Baru. Dunia makin aneh, memang udah mau kiamat. Bisa bisanya ada gerakan seperti ini. Bukannya makin mengangkat kredibilitas Bang Rhoma Irama, justru ini makin bikin rakyat terutama Netizen dan pengguna Social Media makin berang. Sampe sekarang sih belum bisa dibuktikan kalo Facebook fanpage ini beneran dibuat dari tim suksesnya Rhoma Irama apa bukan. Bisa aja ini ada yang iseng membuka account Fanpage tersebut buat lucu-lucuan. Yang pasti, dengan menggunakan SPERMA sebagai nama gerakan dalam usaha kenaikan pencalonan sebagai CAPRES 2014 ini agak aneh. Masa mau sih disamakan dengan SPERMA.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


Supported By Mael For You