Senin, 23 Januari 2017

Kondom Yang Paling Aneh di Dunia

Kondom Yang Paling Aneh di Dunia - Kondom adalah salah satu jenis alat kontrasepsi yang digunakan oleh pria ketika berhubungan intim. Fungsi dari benda ini adalah untuk menghindari diri dari IMS atau penyakit infeksi menular seksual dan juga untuk mencegah kehamilan yang sedang tidak direncanakan. Benda ini pun bukan termasuk barang yang langka karena memang dijual secara bebas bahkan tak hanya di apotek saja namun juga di supermarket.

Bagi sebagian orang, kondom mungkin adalah benda yang sedikit tabu dibahas karena terlalu bersifat pribadi. Akan tetapi tak bisa dipungkiri juga bahwa seiring berkembangnya zaman, kondom pun ikut berkembang pula seperti misalnya terkait bentuk dan rasa. Seperti ulasan dibawah ini mengenai kondom paling aneh yang ada di dunia. Seaneh apa kondom-kondom yang pernah beredar dan laris di pasaran tersebut? Berikut ulasan selengkapnya.

Kondom Dengan Bentuk Hewan


Dari judulnya saja mungkin bisa membuat siapa saja yang membacanya terasa geli. Yup boleh sedikit mengerutkan dahi karena merasa tidak percaya, tetapi kondom berbentuk hewan nyatanya memang pernah dibuat dan dipasarkan ke masyarakat. Tidak ada informasi yang benar-benar akurat tentang siapa yang mendesain dan mengeluarkan produk ini, akan tetapi beredarnya kondom berbentuk hewan seperti sapi dan dinosaurus ini nyatanya juga cukup banyak diminati. Keunikan dari kondom yang menyerupai hewan ini tentu saja bisa dilihat dari warna dan bentuknya, contoh kondom yang berbentuk sapi begitu terlihat mirip dengan warna putih dan totol hitam disekelilingnya. Ada juga yang mirip menduplikasi bentuk hewan dinosaurus lengkap dengan ekor dan gerigi dibagian atas. Entah yang membeli kondom ini apa yang diimajinasikannya.


 Kondom Dengan Cita Rasa Ganja


Seperti yang sudah banyak diketahui bahwa kondom juga dikenal dengan berbagai rasa. Strawberry, coklat bahkan durian adalah beberapa jenis varian rasa yang ada dalam berbagai macam merk kondom yang ada. Namun ternyata beberapa waktu ini muncul sebuah varian rasa baru untuk kondom yakni rasa ganja! Yup, ganja yang notabene dilarang di beberapa negara di dunia ternyata “diselipkan” kedalam kondom. Akan tetapi kondom dengan cita rasa ganja ini sebenarnya tidak benar-benar berbahan dasar dari ganja. Cita rasa tersebut hanya manipulasi dari berbagai bahan kimia hingga kemudian rasanya mampu menyerupai ganja yang asli. Tujuan diciptakannya kondom dengan cita rasa ganja ini semata-mata untuk memberikan kenyamanan serta inovasi rasa baru kepada konsumen tanpa melupakan tingkat kepuasan. Dan meskipun rasa dan baunya seperti ganja, kondom ini tidak memberikan efek memabukkan atau teller seperti efek ganja asli.


Kondom Baru Condometric



Disebut dengan condometric, memang kondom yang satu ini berhubungan dengan yang namanya satuan ukuran. Condometric adalah salah satu kondom paling aneh yang ada di dunia, karena untuk pertama kalinya ada kondom yang sekaligus bisa dibuat untuk mengukur alat vital pria. Kondom satu ini memang memiliki garis-garis dan angka seperti penggaris yang jika digunakan oleh pria secara otomatis dapat menunjukkan ukuran alat vitalnya yang sebenar-benarnya. Kondom profilaksis pertama ini memang sengaja dibuat demikian untuk menambah sensasi bercinta. Adakah diantara yang penasaran dengan ukuran dan berniat memakai condometric?


Kondom Glow In The Dark


Pernahkah anda pergi ke sebuah pub lalu diberi lighstick atau tongkat yang bisa menyala-nyala sebagai pengganti penerangan di dalam karena memang pada umumnya pub selalu diciptakan dengan suasana yang gelap. Atau beberapa diantara anda sering pergi menonton sebuah konser dan sebagai pengganti tiket yang telah dibeli anda diberi gelang yang bisa menyala di kegelapan atau istilah kerennya adalah glow in the dark. Nah, konsep glow in the dark sendiri memang sudah ada sejak lama diterapkan oleh banyak tempat hiburan atau pertunjukkan sebagai salah satu daya tarik bagi pengunjung. Mungkin dari keberhasilan konsep unik tersebutlah yang menginspirasi sebuah perusahaan untuk memproduksi kondom glow in the dark. Kondom ini dijuluki Love Light dimana mampu bersinar ketika dalam keadaan gelap setelah sebelumnya mendapatkan cahaya selama 30 detik dan tentu saja ketika digunakan. Sinar dari Love Light ini bisa bertahan hingga 15 menit, waktu yang cukup ideal bagi seseorang yang terbiasa menggunakan kondom.


Kondom Dengan Aroma Whisky


 Bercinta adalah salah satu “aktivitas” yang dianggap paling romantis bagi semua pasangan. Aktivitas ini jugalah yang memicu setiap pasangan untuk melakukan eksplorasi ketika bercinta seperti misalnya dengan suasana ruangan yang penuh dengan aromaterapi, ditemani dengan alunan musik romantis, minum bir atau whisky sebelum dan sesudah bercinta dan lain sebagainya. Bicara soal whisky, ternyata saat ini tak hanya bisa ditemukan dalam bentuk minuman saja melainkan juga dalam bentuk kondom! Bukan rasanya yang menyerupai whisky akan tetapi aromanyalah begitu benar-benar mirip whisky. Salah satu merk kondom dengan aroma whisky yang paling terkenal adalah McCondom. Merk tersebut mengeluarkan produk kondom yang diberi nama Scoth Whisky atau Whisky Condom yang menjanjikan aroma whisky di atas ranjang pada saat bercinta.


Kondom Dengan Rasa Daging Bacon


Bacon adalah daging yang berasal dari hewan babi dan banyak digemari oleh masyarakat sebagai pengganti daging sapi, khususnya di beberapa negara yang ada di wilayah Amerika dan Eropa. Sudah banyak sekali berbagai jenis variasi makanan yang diolah dari bacon alias daging babi asap. Namun mungkin belum ada yang seaneh satu ini, “olahan” bacon dalam bentuk lain yakni kondom! Yup, J&D’s adalah merk kondom dengan rasa daging bacon tersebut. Kondom ini mungkin cocok bagi penyuka daging atau burger yang sedang ingin bercinta karena meski tak bisa dimakan tapi ketika bercinta sensasi yang unik dan berbeda bisa didapatkan.


Keenam kondom paling aneh di dunia diatas adalah sebagian kecil dari banyaknya kondom yang sudah beredar dan dipasarkan di dunia. Seiring berkembangnya suatu zaman, pasti suatu hari nanti akan ada kemunculan kondom-kondom dengan variasi bentuk, aroma dan rasa yang selalu baru. Sahabatanehdidunia.com menurut anda manakah yang paling aneh dari kondom-kondom diatas?

Read more ...

Rabu, 07 Desember 2016

Penyakit Paling Aneh dan Misterius di Dunia


 Penyakit Paling Aneh dan Misterius di Dunia - Akhir-akhir ini, banyak sekali penyakit-penyakit baru dan aneh mulai bermunculan dan menyerang manusia setiap harinya. Pola dan gaya hidup manusia modern yang banyak berubah sedikit banyak juga telah memengaruhi kondisi lingkungan dan alam sekitarnya. Dari sekian banyak penyakit di dunia ini, berikut ini enam kasus penyakit yang tergolong paling aneh dan misterius yang pernah terjadi:


1. Sindrom Werewolf (Penyakit Manusia Serigala)


Beberapa orang di dunia ini dilahirkan dengan gen ekstra pada titik tertentu di kromosom X yang menyebabkan pertumbuhan rambut berlebih. Orang yang mengalami penyakit ini cenderung memiliki pertumbuhan rambut yang berpusat di area wajah. Sindrom ini sangat langka dengan hanya sekitar 50 kasus yang pernah dilaporkan di seluruh dunia sejak abad pertengahan sampai hari ini.

2. Sindrom Gairah Seksual



Dalam kondisi ini, seorang penderita akan mengalami orgasme 24x7 setiap hari. Hal tersebut ditandai dengan tak henti-hentinya, persisten, dan sangat mengganggu rangsangan pada kelamin yang tidak ada hubungannya dengan hasrat seksual.

3. Sindrom Kepala Meledak


Salah satu penyakit serius yang memengaruhi ribuan orang di seluruh dunia. Dalam hal ini, penderita akan mendengar suara seperti bom meledak atau senapan yang bunyinya sangat keras, saat menjelang atau hendak akan tidur.

4. Sindrom Alice In Wonderland


Dari namanya, penyakit ini terdengar sangat mewah. Namun tahukah Anda, Sindrom Alice In Wonderland adalah salah satu penyakit yang banyak diderita orang saat ini. Gejala-gejala dari penyakit ini termasuk diantaranya halusinasi, disorientasi, dysmetropsia, atau distorsi bentuk dan ukuran. Umumnya, sindrom ini banyak ditemukan pada anak kecil, dan cenderung berkurang atau mereda saat orang tersebut tumbuh dewasa.

5. Sindrom Tangan Alien


Salah satu penyakit saraf yang sangat langka. Dalam kondisi ini, seorang penderita akan merasakan tangan bergerak sendiri tanpa bisa dikontrol oleh pemiliknya. Tangan tersebut seolah-olah bukan bagian dari tubuhnya dan memiliki akal pikiran tersendiri. Sangat aneh dan misterius!

6. Argyria atau Penyakit Kulit Berwarna Biru


Hal ini disebabkan karena terlalu banyaknya paparan senyawa kimia perak dalam tubuh. Area paling banyak pada tubuh yang terkena penyakit ini, kulit akan menjadi berwarna biru atau abu-abu kebiruan.

Read more ...

Minggu, 27 November 2016

Anehnya Koala, Hewan Lucu Menggemaskan dari Australia


Anehnya Koala, Hewan Lucu Menggemaskan dari Australia - Koala adalah satu hewan mirip boneka yang dijamin lucu abis dan bikin kita gemes banget melihatnya, walaupun hewan ini bukan endemik Indonesia alias impor dari negara tetangga yaitu Australia. Semua orang tau kalau koala adalah hewan yang menggemaskan karena kebiasaan mereka yang suka tidur lama. Dan bukan hanya itu saja, karena masih banyak fakta unik tentang koala yang mungkin belum pernah kamu dengar, Check this out!


Koala dewasa aja udah lucu banget, gimana yah dengan koala yang masih bayi???
Ketika masih bayi, ukuran koala hanya seukuran 2,54 cm saja loh, kecil banget dan imut-imut pastinya. Bayi koala dilindungi dan menyusui langsung di kantung sang induk sampai di usianya yang ke enam bulan. Oleh sebab itu kita tidak akan pernah melihat penampakan bayi koala yang bermain sendirian tanpa bersama ibunya.

Koala Ternyata juga punya sidik jari seperti Manusia
Tau nggak sih kalau koala itu punya sidik jari yang mirip sama sidik jari manusia? Saking miripnya, sidik jari koala sama sidik jari manusia susah banget dibedainnya sekalipun dengan pengujian alat mikroskop/alat tes sidik jari.

Kerjaannya tidur Melulu
Koala adalah hewan dengan waktu tidur yang sangat lama. Waktu tidur koala bisa mencapai 18 jam sehari. Kalau lagi nggak tidur, koala biasanya makan atau main lompat-lompatan dari satu pohon ke pohon yang lainnya. Biarpun badannya kecil dan gak segede monyet ataupun kakaknya king kong. Lompatan koala bisa mencapai jarak 45,72 meter loh. Jauh banget yah..

Koala jarang minum
Koala adalah hewan yang jarang sekali terlihat sedang minum. Mungkin ini ada hubungan dengan asal usul nama koala yang memiliki arti 'tidak minum'. Julukan nama koala ini diberikan pada hewan tersebut karena dia hampir jarang sekali terlihat sedang minum.

Tapi sebenernya, koala itu tetap minum kok seperti hewan lainnya, yakni lewat air di dalam daun-daun eukaliptus (kayu putih) yang sekaligus sebagai makanannya.

Hewan penyendiri
Koala nggak suka rame-rame apalagi nongkrong. Beda sama hewan-hewan lain yang sukanya hidup berkelompok kalau pergi kemana saja selalu bersama-sama, koala lebih suka diem sendirian di atas pohon sambil tidur. Dan oleh karena itu juga, koala nggak suka keramaian. Makanya kalau kita ingin deketin koala, kita harus tenang dan nggak boleh berisik.

Koala juga bisa galak
Walaupun kelihatannya diem dan nrimo hidup ini apa adanya, tapi koala ngga akan sungkan-sungkan menggeram dengan keras dan menjadi agresif kalo dirinya merasa terancam. Jadi jangan coba-coba gangguin koala ya, karena mereka sangat suka kedamaian dan jangan sampai kamu apes digigit olehnya.

Koala jarang bergerak
Hal ini nggak aneh, soalnya Koala suka banget tidur makanya jarang dan kelihatan malas untuk bergerak. Koala hanya bergerak dan beraktivitas selama dua jam sehari.

Koala punya ekor
Walaupun nggak begitu keliatan, koala ternyata juga punya ekor lohh. Fungsi ekor pada koala ini adalah sebagai tempat untuk duduk ketika berada di ranting pohon selama berjam-jam. Nah mungkin karena ini, koala betah duduk berlama-lama yang di pohon dan jarang bergerak tanpa harus takut pantatnya kapalan seperti kamu, ups maaf maksudnya si Nyemot :D

Koala bisa lari kencang
Walaupun koala keliatannya hewan yang pemalas dan mageran alias males gerak, ternyata jangan menyepelekan keahlian koala kalau lagi lari. Karena Koala bisa cepat sekali ketika berlari, hampir seperti kelinci.

Hewan Bodoh yang Ternyata Cerdas
Dari dulu sosok Koala selalu digambarkan sebagai hewan yang super bodoh dan selalu hidup sepanjang hari bermalas-malasan di kayu putih eukaliptus. Padahal dalam penelitian baru-baru ini berhasil mengungkap fakta unik tentang kecerdasan koala.

Sebanyak 86 ekor koala yang sengaja ditempat tinggalkan di enam lokasi penyeberangan hewan yang dibuat oleh pemerintah Australia ternyata mampu beradaptasi dengan cepat.

Dengan kecerdasannya mereka bisa menggunakan jalur penyeberangan hewan melintasi jalan raya Queensland. Mereka selalu bergerak di malam hari untuk melewati jalur penyeberangan tersebut untuk menuju ke tempat-tempat habitat Koala yang lain.

Karena takut menjadi korban tabrak dari mobil yang lewat. Pemerintah pun akhirnya membuatkan jalanan gantung diatas jalan raya khusus perlintasan Koala. Lagi-lagi mereka dengan cepat beradaptasi untuk selalu melintasi jalan baru tersebut.

Hewan yang dilindungi
Koala adalah salah satu satwa hewan yang dilindungi oleh Undang-undang. Di negaranya Autralia, jika salah satu masyarakat disana atau warga negara asing kedapatan memelihara koala dapat dikenakan sanksi hukuman penjara, karena jumlah hewan ini sudah sangat langka di habitat aslinya sendiri.


Jadi apapun hewan yang termasuk satwa liar dan dilindungi seperti Koala, sangat tak pantas untuk kita pelihara di rumah. Jika kita menyayangi mereka, biarkan saja mereka hidup merdeka di habitat aslinya, karena alam lebih tahu apa yang terbaik bagi kehidupan mereka :D

Read more ...

Minggu, 06 November 2016

Tren Cara Membesarkan Anak yang Paling Aneh

Tren Cara Membesarkan Anak yang Paling Aneh - Pola asuh untuk membesarkan anak yang terbaik selalu dicari oleh setiap orang tua. Tapi ternyata ada beberapa pola asuh yang justru aneh dan tidak masuk akal.

Beberapa pola asuh aneh itu bahkan sempat menjadi tren tersendiri di kalangan orang tua. Mungkin beberapa pola bahkan pernah dilakukan oleh sebagian dari Anda yang membaca.

Dirangkum oleh Indy100 yang berasal komentar-komentar dalam Reddit, berikut ini pola asuh yang aneh dan sempat menjadi tren.


Buat anak tetap terjaga hingga tengah malam
Ada pola asuh yang mengharuskan orang tua menghabiskan waktu untuk anaknya. Sehingga yang justru muncul tingkah orang tua yang mengharuskan anaknya melek hingga larut malam, bukan orang tua yang menyisihkan waktu untuk menemani anak.

Jangan berkata tidak
Ternyata tren ini cukup dikenal oleh beberapa orang tua. Berkata tidak pada anak-anak mungkin bahkan masih ada yang menerapkannya.

Melepaskan batasan dan melupakan konteks yang akhirnya salah kaprah pada tren ini. Ternyata tren ini berakibat buruk pula pada anak.

Rencana per menit
Konsep pola asuh ini cukup mengkhawatirkan sebab menekankan orang tua harus merencanakan kegiatan anak, bukan per jam, tapi per menit. Cara ini cukup taraf mengerikan sebab terlalu ketat dan malah mengatur.

Membagi momen anak di media sosial
Membagikan kegiatan anak di media sosial memang tidak masalah. Tapi di kondisi saat ini tren membagikan seluruh kegiatan anak menjadi menakutkan dengan kejahatan yang bisa menghampiri anaknya.

Read more ...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


Supported By Mael For You