Rabu, 06 Agustus 2014

Sabina Altynbekova Akui Dirinya Lajang, Muslim dan 'Cinta Indonesia'

Sabina Altynbekova Akui Dirinya Lajang, Muslim dan 'Cinta Indonesia' - Dalam 24 jam terakhir khususnya, satu lagi sosok fenomenal asal Asia beredar dan jadi perbincangan di dunia maya, khususnya forum diskusi dan jejaring sosial. Dia adalah seorang atlet bola voli perempuan berusia remaja asal Kazakhstan, bernama Sabina Altynbekova.

Dia antara lain awalnya muncul di situs 9gag.com (yang sebelumnya juga memunculkan Katya Lischina), lewat deretan foto-foto yang sebagian besar kemungkinan diambil dari akun Instagram sang atlet remaja (altynbekova_11). Yang kemudian menarik adalah sebagian besar orang tampaknya segera coba langsung berkomunikasi dengannya, terutama lewat akun media sosialnya di Ask.fm.

Bagi yang masih penasaran, berikut sedikit keterangan berdasarkan petikan perbincangan di akun tersebut, serta dari beberapa informasi lainnya:

- Altynbekova diketahui baru berusia 18 tahun, terlahir pada 5 November 1996. Ia memiliki tinggi/berat 182cm dan 59kg, serta selain memperkuat timnas Kazakhstan juga disebut bermain untuk klub Taiwan Power Company (belum terkonfirmasi).

- Saat ini, Altynbekova tengah mengikuti Kejuaraan Bola Voli U19 Putri Asia ke-17 bersama timnasnya di Taiwan, yang digelar sepanjang 16-24 Juli 2014. Hari ini timnya tampil di perempat final turnamen tersebut menghadapi Jepang (sejauh ini belum dilaporkan hasil pertandingan tersebut).

- Di akun “AltynbekovaS” di Ask.fm, sang remaja mengakui kalau dirinya adalah seorang Muslim, ketika salah satu pengunjung mencoba memastikan langsung. Sebelumnya dia juga sudah merespons harapan seseorang agar dirinya tampil di Rio 2016, dengan tulisan “Yes InwAllah! (Insha Allah)”, serta menjawab beberapa sapaan “Assalamu alaikum”.

- Di akun Ask.fm itu pula, Altynbekova yang ditanyai seorang pengunjung, memberi jawaban tegas bahwa dirinya masih jomblo. “No I don’t have boyfried,” tulisnya dengan sedikit typo.

- Masih di akun yang sama, yang ternyata dikunjungi banyak orang Indonesia, Altynbekova pun beberapa kali menyampaikan ucapan “Saya cinta Indonesia”. Itu dikatakannya terutama ketika pengunjung menyebut dirinya sudah langsung dicintai oleh banyak orang (penggemar) di Indonesia. Tentunya, dia bisa saja “cinta” pada semua negara terutama jika ada banyak penggemarnya di sana.


ANEHnya Sabina Altynbekova:

Profil Sabina Altynbekova, Atlet Bola Voli Cantik Kazakhstan
Read more ...

Minggu, 03 Agustus 2014

Cara Sukses Bisnis Orang Tionghoa

Bagi Etnis apapun itu yang dirinya dalam kategori ga akan pernah sukses/belum sukses/susah sukses, aku akan menulis sekian banyak resep sukses orang TiongHoa di Indonesia serta menuliskan cara berpikir orang-orang yang tidak bisa sukses di Indonesia berdasarkan cara kalian merespon thread-thread tetangga yang berujung SARA,Diskriminasi Agama,Diskriminasi Ras,Diskriminasi Ekonomi/Jenjang Hidup.

1. KERJA KERAS ibarat kata keramat yang mendorong pedagang Cina berhasil dalam bisnisnya…
Orang ga bisa sukses:Yang penting dapat gaji dan bisa sering bolos/sembunyi di waktu kerja
*Note:Tahukah kamu,kerja keras seiring waktu dan usaha akan membuat hidup anda terus membaik dan menarik di mata orang-orang?

2. Jika dahulu bapaknya berjualan air di pinggir jalan, anaknya akan membuka restoran dan barangkali cucunya akan mendirikan pabrik yang memproduksi air dalam kemasan.
Orang ga bisa sukses: Hanya tahu menyalahkan orang tuanya dan membuat hidup orang tuanya lebih susah,membantah nasihat orang tua dan berbuat hal-hal yang bodoh serta malas membantu orang tua

3. “Jika kita sama rajinnya dengan orang-orang di Barat, kita tidak akan dapat menyaingi mereka,” kata Kim Woo Choong. Harus lebih rajin lagi agar bisa menyaingi mereka.
Orang ga bisa sukses:Jika kita sama rajinnya,jatuh kan orang itu,dan orang itu dendam,dan dia akan jatuhkan kami,dan terus saling mengjatuhkan hingga sama-sama hancur bahkan mungkin terjadi saling bunuh,teror-meneror dan culik-menculik.Akibat dari persaingan tidak sehat.

4. Jika ingin lebih berhasil dari orang lain, kita tidak punya pilihan, kecuali bekerja dengan lebih keras dan rajin.
Orang ga bisa sukses:Sukses itu artinya punya uang miliyaran dan usaha besar

*Note:Tahukah kamu Sukses itu bukan berarti mempunyai usaha dan uang banyak,bisa juga sukses dalam berkarir seperti Dokter,Arsitek,Teknik Mesin,Teknik tambang dan etc.

5. Persepsi orang Cina pada perdagangan adalah positif. Dunia dagang adalah dunia yang menjanjikan kesenangan, kemewahan, dan kebahagiaan.
Orang ga bisa sukses:Perdagangan adalah negatif atau budak dari uang.Dunia dagang adalah dunia yang menjanjikan kerja tidak keras = hasil kecil dan kerja keras = hasil makin besar.

*Note:Be Smart + Work Hard + Be Good with Peoples + Think Positive + Throw away negative to peoples = Ujung hidup anda akan memiliki sebuah usaha kecil yang berpenghasilan besar

6. Pedagang yang jatuh akan merasa sakit, tetapi rasa sakit itulah yang membuatnya bangkit kembali.
Orang ga bisa sukses:Pedagang yang jatuh akan merasa sakit akan tetapi rasa sakit nya terus dijadikan pikiran utama sehingga hanya sebagian atau bahkan tidak ada waktu untuk berpikir positif untuk ke depan yang lebih baik.

7. Berdagang dapat dijadikan sebagai hobi, tetapi bukan untuk mengisi waktu luang.
Orang ga bisa sukses:Malas-malasan adalah HOBy,Nganggur adalah waktu luang,Lengkap Kebahagiaanmu?

8. Keuntungan yang diperoleh tidak dibelanjakan. Keuntungan tersebut digunakan untuk menambah modal kerja dan melakukan investasi.
Orang ga bisa sukses:Aku ga akan sesukses orang kaya lain,ahhh,masa bodoh harapin jadi orang kaya dengan keuntungan ku.keuntungan ku dipake aja buat main cewek,clubbing,minum bir,balap liar,bayar uang menjadi anggota geng.

*Note:Tahukah kamu betapa banyak orang-orang sukses yang dulunya sangat miskin,bahkan penjual roti keliling,cleaning service,buruh kerja yang berakhir menjadi sangat sukses...Bukti?Search aja sendiri,banyak banget tuh.

9. Uang digunakan untuk menghasilkan uang.
Orang ga bisa sukses:Uang digunakan untuk berfoya-foya

10. Pedagang Cina membolehkan terjadinya tawar-menawar. Meskipun proses ini memakan waktu dan mengurangi keuntungan, hal ini dapat menggembirakan hati pelanggan.

Orang ga bisa sukses:Ok aja kali ini tawar menawar,besoknya loe nelepon gua ga akan angkat atau suruh pembantu rumah mengatakan saya sedang keluar Kota.

11. Pantang mengeluh di hadapan pelanggan, apalagi menunjukkan emosi negatif.
Orang ga bisa kaya:
Penjual:Untung ku yang sekarang sudah kecil mbak.Mbak mau ga?
Pembeli:Emmm,tar liat-liat dulu deh.
Penjual:APAAN SIH UDA KASIH MURAH MALAH GA MAU BELI,LOE PIKIR LOE DOANK PEMBELI DI DUNIA INI?
Pembeli:Wtf?!

12. Bersikap terbuka dan berlapang dada apabila menghadapi situasi sulit, dan tetap fokus mencari jalan keluar.
Orang ga bisa sukses:"JANGAN BANYAK CERITA,GUA BILANG A ya A"

13. Orang Cina rela bangun dini hari dan terus bekerja sampai malam hari.
Orang ga bisa sukses:Bangun telat,bekerja sampe sore,yang penting kan ada kerja...

14. Kegagalan pertama tidak dapat melunturkan semangatnya. Sebaliknya akan membuatnya semakin gigih. Kegagalan kedua dijadikannya pelajaran. Kegagalan ketiga menjadikannya lebih bijak. Kegagalan berikutnya menguji kesabaran dan ketabahannya.
Orang ga bisa sukses:
Kegagalan pertama = Pelajaran
Kegagalan kedua = Keluhan
Kegagalan ketiga =
Orang Tionghoa:Bilang "Stressssss"
Kenyataan,ane da temuin ratusan posting bahkan kaskuser postingan 2000++ yang mendukung/memposting thread SARA,sindiran di atas untuk orang-orang yang sebelumnya suka posting dukung thread SARA...

15. Budaya dagang orang Cina mengutamakan kecepatan dalam bertindak, hal ini penting seperti “siapa cepat dia dapat” dalam segala kondisi.
Orang ga bisa sukses:Kalo lambat juga bisa dapat,gitu aja koq repot

16. Dunia perdagangan penuh dengan persaingan keras dengan berbagai macam cara. Oleh karena itu pedagang harus mempersiapkan dirinya dengan seni ‘bela diri’ perdagangan untuk menghadapi serangan dalam bentuk apapun dan kemungkinan yang akan datang.

Orang ga bisa kaya:
enak aje lu cibai ngemeng yg pribuminaja yg gak rasis kaum elu yg rasis gak loe saranin juga liciiik lu emang ama kayak liem sie biong
Ane disamakan dengan Om Lim
Pemilik Grup Salim, PT Bogasari Flour Mill, PT Mega, Bank Windu Kencana, PT Hanurata, PT Indocement,PT Waringin,Kencana,Indofood, Indomobil, Indocement, Indosiar, BCA, Indomaret, Indomarco, dan lain-lain

17. Pedagang harus memiliki daya tahan, mental, dan jiwa yang kuat.
Ketika jatuh:
Orang Kaya:Pergi berdoa dan mempelajari kesalahan.
Orang ga akan kaya:Pergi clubbing,bergaul dengan orang-orang enggak atau mabuk-mabukkan

18. Tanpa mengalami kerugian, keuntungan tidak mungkin datang.


ANEHnya TIONGHOA:

Read more ...

Sabtu, 02 Agustus 2014

14 Alasan Lelaki Menyukai Wanita Berambut Panjang

14 Alasan Lelaki Menyukai Wanita Berambut Panjang - Kayaknya wanita itu udah identik sama rambut panjang, ya walaupun ada beberapa yang rambutnya pendek juga sih, dan pria juga ada kok yang rambutnya panjang. Tapi mau pria rambut pendek atau rambut panjang kayaknya sebagian besar suka sama cewek rambut panjang. Mau tau kenapa alasannya?

1. Anggun
Ini kayaknya udah jadi gambaran umum gitu ya baik itu dari pandangan cowok maupun cewek kalau cewek rambut panjang itu keliatan anggun. Buktinya kalau iklan-iklan shampo aja ngegambarin ceweknya berambut panjang terus. Selain itu, salah satu artis yang udah go internasional duluan sebelum Agnez Mo, dan kebetulan bernama Anggun juga rambutnya panjang loh.

2. Sexy
Buat cowok, cewek berambut panjang itu sexy banget, terutama kalau si cewek lagi ngebenerin rambutnya, mengibas rambutnya, atau sekedar sedang menoleh ke arah kamu begitu kamu panggil dari belakang. Dan ini bakal terlihat makin mantap kalau dilakukan dengan gerakan slow mo gitu deh.

Sexy banget kan. Makanya lain kali kalau cewek kamu lagi gibas-gibas rambut gitu kamu suruh dia lakuin dengan cara slow mo. Oh lupa kamu gak punya cewek ya? Yaudah suruh temen cowok kamu yang rambutnya panjang aja lakuin.

3. Serasa Punya Pacar Baru Terus
Maksudnya di sini adalah cewek rambut panjang itu kan biasanya suka ngemodelin rambutnya macem-macem. Bisa dikuncir kuda, kuncir atas, dikepol, disasak, dikepang dua, digerai, dan diapa-apain lagi deh sesuka hati dia. Yang jelas kondisi ini sungguh sangat menguntungkan cowok, karena dengan merubah tatanan rambut ngebikin pangling, ya minimal untuk beberapa menit lah. Tapi setelah ngobrol sih kamu sadar kalau cewek kamu masih sama, masih tetep suka marah. Hahaha. Kasihan.

4. Bisa Dijambak
Seorang cowok sejati gak akan menyakiti ceweknya. Begitu juga dengan cewek, pasti gak ada yang mau disakiti. Tapi hal ini bisa berubah dalam suatu kondisi, apalagi kalau ternyata kalian berdua suka yang kasar-kasar. Ingat jangan kenceng-kenceng suaranya yah.

5. Bikin Penasaran
Cewek berambut panjang terlihat memiliki segudang rahasia yang tersimpan rapih di dalam geraian rambutnya. Nah, cowok yang punya tingkat penasaran tinggi pun merasa ingin mengungkap rahasia yang tersembunyi tersebut.

6. Jago Masak

7. Bisa Ngurus Anak

8. Bisa Nyetir

9. Suka Sepak Bola

10. Murah Senyum

11. Bisa Ngedance

12. Bisa Main Gitar

13. Kuat

14. Baik Hati

Sekarang udah jelas kan kenapa cowok suka sama cewek rambut panjang? Kalau cewek gimana, suka sama cowok yang panjang apa yang pendek???


ANEHnya RAMBUT:

*  Akibat Doyan Makan Rambut, Perut Alfiah Berisi Gumpalan Mirip Konde
Rambut Mohawk Jadi Iklan di Amerika Serikat
"Kazuhiro Watanabe" Pria Dengan Rambut Mohawk Terpanjang di Dunia
Wanita ini Rambutnya Lebih Panjang Dari Bus
Misteri Rambut Malaikat yang Jatuh ke Bumi
Ukiran Rambut Wajah Javier Hernandez
Read more ...

Sendok Garpu Tertelan 10 Tahun Dalam Perut Pria ini

Garpu tertelan selama hampir 10 tahun di dalam perut Lee Gardner, seorang pria berusia 40 tahun dilarikan ke rumah sakit setelah muntah darah dan mengalami kram perut yang amat menyakitkan. Namun, yang membuat para dokter di Rumah Sakit Barnsley, South Yorkshire, Inggris, terkejut adalah ketika mereka menemukan sebuah garpu berukuran sembilan inci di perut pria itu, dan sudah ada disana lebih dari satu dekade. Bahkan, yang lebih membingungkan para petugas medis adalah pengakuan Gardner yang mengatakan bahwa dirinya sama sekali lupa telah menelan alat makan itu.

Sepuluh tahun yang lalu, dokter mengatakan kepada Gardner bahwa garpu yang ia telan akan keluar secara alami, sehingga ia menganggap bahwa garpu itu sudah menghilang dari perutnya. Namun kenyataannya garpu itu masih utuh dan berada di bagian bawah perutnya. "Saya mengalami muntah darah, dan ketika mereka memeriksa bagian dalam perutku dengan kamera, dokter menanyakan bahwa apakah aku yakin tidak pernah menelan benda apapun," tutur Gardner yang saat ini telah pulih setelah garpu itu dikeluarkan dari perutnya.

Gardner mengatakan bahwa dirinya tidak menelan benda apapun, namun sang dokter menjelaskan bahwa dirinya melihat ada sebuah benda berbentuk garpu di dalam perutnya. Ia kemudian teringat kejadian sepuluh tahun yang lalu, dimana ia tak sengaja menelan sebuah garpu akibat tersedak ketika sedang bermain-main dengan alat makan dari plastik itu.

Konsultan ahli bedah umum, Hanis Shiwani, memutuskan bahwa terlalu berbahaya untuk mencoba mengambil garpu tersebut tanpa operasi, dan kemudian melakukan operasi selama 45 menit untuk mengeluarkan garpu itu. "Garpu itu mengganggu dinding lambung dan menyebabkan perdarahan. Saya merasa lega saat mengetahui itu bukan kanker."

"Secara teknis itu bukanlah operasi yang menantang, tapi menarik karena hal ini adalah sesuatu yang belum pernah kita lakukan sebelumnya." tutur Shiwani. Shiwani mengatakan bahwa Gardner amat beruntung karena garpu itu tidak merusak tenggorokannya dalam perjalanan ke dalam.



ANEHnya SENDOK:


Read more ...

Jumat, 01 Agustus 2014

Keajaiban Tentang Buah Kurma

Pada surat Maryam, Allah Ta'ala pernah mengutus malaikat Jibril tatkala Maryam merasakan kesakitan saat hendak melahirkan Isa Alaihissallam, untuk memberi kabar kepada Maryam agar menggoyangkan pohon kurma hingga buahnya berjatuhan dan Maryam bisa memakannya.

Sehingga bukan hal yang bersifat kebetulan, ternyata setelah dicermati, buah yang banyak dijumpai di wilayah Timur Tengah ini kaya akan nutrisi ini sangat sesuai untuk dikonsumsi wanita yang hendak melahirkan. Dan dalam kurma mengandung zat yang bernama oxytocine yang berguna untuk meningkatkan produksi air susu ibu.

Dari fakta tersebut menunjukkan bahwa Allah Maha Mengetahui dan Maha Penyayang terhadap manusia. Kurma adalah rejeki beruntun yang datang terus-menerus dan tidak terputus sebagai rejeki dari Allah SWT untuk umat manusia.

Subhanallah......


Berikut beberapa kelebihan dari buah Kurma:
1. Apabila kurma direbus dan diminum seperti teh maka ia dapat menggembirakan hati
yang sedih.

2. Besi yang terkandung pada Kurma sangat penting untuk aktivitas pembentukan hemoglobin dan zat darah merah dalam sumsum tulang. Oleh karena itu, ia diperlukan untuk melindungi manusia dari kekurangan darah.

3. Dalam 100 gram (7 biji) kurma dapat memberikan lebih dari 350 energi. Jadi, nilai gizi buah kurma hampir sempurna.

4. Dalam kurma ditemukan beberapa bahan kimia yang mempengaruhi horman oksitosik, yaitu hormon yang bercampur di dalam peranakan wanita, sehingga dapat membantu percepatan kelahiran, serta dapat mengurangi resiko pendarahan setelah melahirkan.

5. Di antara penduduk Sahara dan Oasis tidak mengidap kanker, karena mereka biasa mengonsumsi kurma sebagai makanan pokok.

6. Fosfor bersama kalsium pada Kurma diperlukan untuk membentuk tulang dan kesehatan gigi. Fosfor berguna untuk membangun aktivitas kelenjar dan mengembalikan fungsi kelenjar tubuh. Fosfor juga berperan penting sebagai nutrisi otak, sehingga bila dikonsumsi teratur, dalam jangka panjang berefek mencerdaskan otak.

7. Hormon lain dalam kurma adalah hormon untuk menghambat aktivitas hormon kelenjar gondok (glandula thyreoidea).

8. Jenis kurma yang kalorinya paling rendah adalah Ajwah Madinah, Razizi, dan Rabi'ah.

9. Jenis kurma yang paling banyak mengandung mineral dan vitamin adalah RabiĆ¢??ah Madinah yang mengandung kadar yang tinggi dari potasium dan besi.

10. Jenis kurma yang paling cocok untuk mendapatkan tubuh yang ideal adalah Hulwah Ha`il, karena setiap 100 gram darinya tidak mengandung lebih dari 67 kalori.

11. Kandungan kalori dari 1 kg kurma sama dengan kandungan 1 kg daging.

12. Kurma adalah obat bagi orang yang menderita kekurangan berat badan karena kaya dengan tunggal-tunggal yang tidak membutuhkan proses pencernaan.

13. Kurma adalah penggugah nafsu makan.

14. Kurma Barhi dianggap sebagai eliksir bagi para pemuda dan di dalamnya tersimpan rahasia besar karena ia dapat menggiatkan kelenjar dan menguatkan saraf.

15. Kurma basah dapat menurunkan tekanan darah bagi para perempuan hamil dan menormalkannya pasca melahirkan.

16. Kurma bermanfaat untuk mengobati kekurangan darah karena mengandung zat besi
dengan kadar yang tinggi.

17. Kurma dapat melancarkan kencing dan mencuci ginjal.

18. Kurma dapat melembabkan usus sehingga memeliharanya dari radang dan infeksi.

19. Kurma dapat melindungi usus besar dari kanker.

20. Kurma dapat membantu menenangkan dan mendamaikan jiwa sehingga diresepkan bagi orang yang berpenyakit saraf dan bertemperamen tinggi.

21. Kurma dapat membersihkan liver dari racun dan meredakan pergolakan saraf.

22. Kurma dapat memelihara kelembaban dan kebinaran mata, serta menajamkan pandangan pada malam hari.

23. Kurma dapat mempersiapkan perut untuk menerima makanan dan mencegah konstipasi.

24. Kurma dapat mencegah radang karena mengandung antiseptic dan antirematik.

25. Kurma dapat menguatkan rahim saat melahirkan karena mengandung hormone pitosin
yang berkhasiat mengatur proses melahirkan.

26. Kurma dapat mengurangi ketegangan syaraf yang diakibatkan oleh aktivitas kelenjar tiroid yang melampaui batas.

27. Kurma dapat mengurangi rasa lapar yang amat sangat pada orang yang berpuasa.

28. Kurma dianggap sebagai makanan paling baik di daerah sahara karena dapat disimpan
dalam waktu yang lama tanpa ditimpa kerusakan.

29. Kurma dinamakan dengan manjam (tambang) karena mengandung banyak unsur mineral, seperti fosfor, kalsium, magnesium, besi, sodium, sulfur, dan klorin.

30. Kurma kering mengandung aspirin (acetylsalicyli c acid) alami yang dapat mengurangi
rasa sakit (analgesic).

31. Kurma mengandung kadar yang bagus dari serat yang bermanfaat untuk membantu
gerakan usus dan mencegah konstipasi.


Maha Suci Allah yang menciptakan sesuatu dengan segala kelebihan dan kekurangan nya.


ANEHnya KURMA:

Read more ...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


Supported By Mael For You