Senin, 23 Januari 2017

Kondom Yang Paling Aneh di Dunia

Kondom Yang Paling Aneh di Dunia - Kondom adalah salah satu jenis alat kontrasepsi yang digunakan oleh pria ketika berhubungan intim. Fungsi dari benda ini adalah untuk menghindari diri dari IMS atau penyakit infeksi menular seksual dan juga untuk mencegah kehamilan yang sedang tidak direncanakan. Benda ini pun bukan termasuk barang yang langka karena memang dijual secara bebas bahkan tak hanya di apotek saja namun juga di supermarket.

Bagi sebagian orang, kondom mungkin adalah benda yang sedikit tabu dibahas karena terlalu bersifat pribadi. Akan tetapi tak bisa dipungkiri juga bahwa seiring berkembangnya zaman, kondom pun ikut berkembang pula seperti misalnya terkait bentuk dan rasa. Seperti ulasan dibawah ini mengenai kondom paling aneh yang ada di dunia. Seaneh apa kondom-kondom yang pernah beredar dan laris di pasaran tersebut? Berikut ulasan selengkapnya.

Kondom Dengan Bentuk Hewan


Dari judulnya saja mungkin bisa membuat siapa saja yang membacanya terasa geli. Yup boleh sedikit mengerutkan dahi karena merasa tidak percaya, tetapi kondom berbentuk hewan nyatanya memang pernah dibuat dan dipasarkan ke masyarakat. Tidak ada informasi yang benar-benar akurat tentang siapa yang mendesain dan mengeluarkan produk ini, akan tetapi beredarnya kondom berbentuk hewan seperti sapi dan dinosaurus ini nyatanya juga cukup banyak diminati. Keunikan dari kondom yang menyerupai hewan ini tentu saja bisa dilihat dari warna dan bentuknya, contoh kondom yang berbentuk sapi begitu terlihat mirip dengan warna putih dan totol hitam disekelilingnya. Ada juga yang mirip menduplikasi bentuk hewan dinosaurus lengkap dengan ekor dan gerigi dibagian atas. Entah yang membeli kondom ini apa yang diimajinasikannya.


 Kondom Dengan Cita Rasa Ganja


Seperti yang sudah banyak diketahui bahwa kondom juga dikenal dengan berbagai rasa. Strawberry, coklat bahkan durian adalah beberapa jenis varian rasa yang ada dalam berbagai macam merk kondom yang ada. Namun ternyata beberapa waktu ini muncul sebuah varian rasa baru untuk kondom yakni rasa ganja! Yup, ganja yang notabene dilarang di beberapa negara di dunia ternyata “diselipkan” kedalam kondom. Akan tetapi kondom dengan cita rasa ganja ini sebenarnya tidak benar-benar berbahan dasar dari ganja. Cita rasa tersebut hanya manipulasi dari berbagai bahan kimia hingga kemudian rasanya mampu menyerupai ganja yang asli. Tujuan diciptakannya kondom dengan cita rasa ganja ini semata-mata untuk memberikan kenyamanan serta inovasi rasa baru kepada konsumen tanpa melupakan tingkat kepuasan. Dan meskipun rasa dan baunya seperti ganja, kondom ini tidak memberikan efek memabukkan atau teller seperti efek ganja asli.


Kondom Baru Condometric



Disebut dengan condometric, memang kondom yang satu ini berhubungan dengan yang namanya satuan ukuran. Condometric adalah salah satu kondom paling aneh yang ada di dunia, karena untuk pertama kalinya ada kondom yang sekaligus bisa dibuat untuk mengukur alat vital pria. Kondom satu ini memang memiliki garis-garis dan angka seperti penggaris yang jika digunakan oleh pria secara otomatis dapat menunjukkan ukuran alat vitalnya yang sebenar-benarnya. Kondom profilaksis pertama ini memang sengaja dibuat demikian untuk menambah sensasi bercinta. Adakah diantara yang penasaran dengan ukuran dan berniat memakai condometric?


Kondom Glow In The Dark


Pernahkah anda pergi ke sebuah pub lalu diberi lighstick atau tongkat yang bisa menyala-nyala sebagai pengganti penerangan di dalam karena memang pada umumnya pub selalu diciptakan dengan suasana yang gelap. Atau beberapa diantara anda sering pergi menonton sebuah konser dan sebagai pengganti tiket yang telah dibeli anda diberi gelang yang bisa menyala di kegelapan atau istilah kerennya adalah glow in the dark. Nah, konsep glow in the dark sendiri memang sudah ada sejak lama diterapkan oleh banyak tempat hiburan atau pertunjukkan sebagai salah satu daya tarik bagi pengunjung. Mungkin dari keberhasilan konsep unik tersebutlah yang menginspirasi sebuah perusahaan untuk memproduksi kondom glow in the dark. Kondom ini dijuluki Love Light dimana mampu bersinar ketika dalam keadaan gelap setelah sebelumnya mendapatkan cahaya selama 30 detik dan tentu saja ketika digunakan. Sinar dari Love Light ini bisa bertahan hingga 15 menit, waktu yang cukup ideal bagi seseorang yang terbiasa menggunakan kondom.


Kondom Dengan Aroma Whisky


 Bercinta adalah salah satu “aktivitas” yang dianggap paling romantis bagi semua pasangan. Aktivitas ini jugalah yang memicu setiap pasangan untuk melakukan eksplorasi ketika bercinta seperti misalnya dengan suasana ruangan yang penuh dengan aromaterapi, ditemani dengan alunan musik romantis, minum bir atau whisky sebelum dan sesudah bercinta dan lain sebagainya. Bicara soal whisky, ternyata saat ini tak hanya bisa ditemukan dalam bentuk minuman saja melainkan juga dalam bentuk kondom! Bukan rasanya yang menyerupai whisky akan tetapi aromanyalah begitu benar-benar mirip whisky. Salah satu merk kondom dengan aroma whisky yang paling terkenal adalah McCondom. Merk tersebut mengeluarkan produk kondom yang diberi nama Scoth Whisky atau Whisky Condom yang menjanjikan aroma whisky di atas ranjang pada saat bercinta.


Kondom Dengan Rasa Daging Bacon


Bacon adalah daging yang berasal dari hewan babi dan banyak digemari oleh masyarakat sebagai pengganti daging sapi, khususnya di beberapa negara yang ada di wilayah Amerika dan Eropa. Sudah banyak sekali berbagai jenis variasi makanan yang diolah dari bacon alias daging babi asap. Namun mungkin belum ada yang seaneh satu ini, “olahan” bacon dalam bentuk lain yakni kondom! Yup, J&D’s adalah merk kondom dengan rasa daging bacon tersebut. Kondom ini mungkin cocok bagi penyuka daging atau burger yang sedang ingin bercinta karena meski tak bisa dimakan tapi ketika bercinta sensasi yang unik dan berbeda bisa didapatkan.


Keenam kondom paling aneh di dunia diatas adalah sebagian kecil dari banyaknya kondom yang sudah beredar dan dipasarkan di dunia. Seiring berkembangnya suatu zaman, pasti suatu hari nanti akan ada kemunculan kondom-kondom dengan variasi bentuk, aroma dan rasa yang selalu baru. Sahabatanehdidunia.com menurut anda manakah yang paling aneh dari kondom-kondom diatas?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


Supported By Mael For You