Rabu, 15 Januari 2014

Kentang Berbentuk Payudara

Seorang petani di kota Leicestershire, Inggris, menemukan sayurannya memiliki bentuk yang tak lazim. Ia menemukan sebuah kentang yang bentuknya menyerupai payudara wanita.

Kevin Stokes yang menemukan kentang aneh itu ketika memeriksa sayuran di Farndon Fields Farm Shop, pasar Harborough. Ia mengaku ini pertama kalinya dalam 30 tahun bekerja melihat kentang berbentuk mirip payudara. Penampilan tersebut membuat seluruh staf toko tertawa ketika melihatnya.

"Kevin yang membawanya ke kantor dan semuanya langsung tertawa melihatnya. Dia yang bertugas menyortir kentang hasil panen dan menemukannya," ucap Nicola Stokes yang menjalankan toko. "Kami menanam kentang selama 30 tahun di sini dan menemui banyak bentuk aneh, tapi tak ada yang seperti ini."

Sejak menemukannya, Kevin sedang mencari cara agar dapat menyimpan kentang itu selama mungkin. Saat ini kentangnya dijauhkan dari sinar matahari agar awet. "Kami menaruhnya dalam lemari karena tidak tahu harus diapakan," lanjut Nicola.

Kini Nicola memiliki ide melelang kentang itu untuk penggalangan dana bagi kanker payudara. "Akan sangat bagus jika bisa menghasilkan sesuatu yang produktif dengan kentang itu," imbuhnya.


ANEHnya KENTANG:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


Supported By Mael For You