Selasa, 07 Februari 2017

Widya Desvi, PNS Cantik Berhijab dari Sulawesi Tenggara


Widya Desvi, PNS Cantik Berhijab dari Sulawesi Tenggara - Setelah sebelumnya masyarakat Indonesia sempat dihebohkan dengan pemberitaan PNS seksi Meilisa Onibala dan camat cantik Junita Jane Wauran dari Bitung yang jadi trending topic paling hot. Kini ada lagi Widya Desvi Harbyanti, PNS Cantik berhijab asal Kolaka, Sulawesi Tenggara (Kendari) yang sukses besar mencuri perhatian para netizen di media sosial.

Tidak diketahui pasti sudah berapa lama Widya mengabdikan dirinya sebagai aparatur pemerintah. Namun ia memang benar merupakan pegawai sipil di Kantor Bupati Kab.Kolakan sebagai staff bagian Humas dan Protokol yang bertanggung jawab dalam perencanaan, pelaksanaan dan koordinasi teknis operasional serta penyusunan kebijakan dinas daerah.

Wajahnya yang imut dengan dandanan ala kadarnya alias tidak terlalu medok mentereng semakin menambah pesonanya, ditambah lagi dengan hijab yang menutupi bagian aurat tubuhnya. Luar biasa bukan? Meski cantik dan menggoda tapi tetap menggunakan hijab yang bisa dijadikan motivasi bagi wanita muslimah lain untuk selalu menjaga nilai-nilai keislaman dengan tidak mengumbar tubuh.


Nama widya, pns cantik dari Sulawesi Tenggara ini pertama kali dikenal sejak dirinya rajin mengunggah foto-foto selfienya lewat akun instagram pribadinya. Banyak cowok-cowok dari abg kekinian sampai akik-akik keladi yang begitu mengidolakan sosok Widya Desvi Harbyanti.

Karena dirinya dikenal sangat ramah, setiap pertanyaan dari para followersnya sebisa mungkin ia berusaha untuk selalu menjawabnya. Tak salah memang kalau setiap hari jumlah follower widya selalu meningkat drastis. Sampai saat ini saja diketahui sudah mencapai 135 ribu followers. Wow bukan main seperti artis terkenal saja yah?

Sahabat kejadiananeh.com, kamu ingin berkenalan dengan PNS Cantik Widya Desvi Harbyanti ini? Diduga, konon dan menurut rumor beredar katanya Widya masih single dan belum menikah, Wahh kesempatan emas tuh, siapa tahu saja dewi fortuna sedang berpihak kepada kamu, dan bisa beruntung ‘dekat’ dengan pns cantik asal Sulawesi Tenggara tersebut, itu pun juga mudah-mudahan loh hahaha :D

LIHAT FOT-FOTO LAINYA Widya Desvi, PNS Cantik Berhijab dari Sulawesi Tenggara DI VIDEO DIBAWAH INI...!!!

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


Supported By Mael For You