Sabtu, 17 Januari 2015

Wanita Pinggul Terbesar Sedunia 2,5 Meter


Wanita Pinggul Terbesar Sedunia 2,5 Meter - Banyak wanita yang mengidamkan memiliki pinggul dan bokong besar hingga rela melakukan operasi. Namun Mikel Ruffinelli tidak perlu melakukannya untuk menyandang gelar pemilik pinggul alami terbesar di dunia.

Gelar itu diraih Mikel dengan ukuran keliling pinggulnya lebih dari 254 cm. Tak ayal tubuhnya itu juga kerap dituding telah menjalani operasi bokong dan pinggul, namun ia membantahnya. "Aku berpikir ini adalah hasil dari memiliki 4 anak, namun pinggul besar memang sudah menurun di keluargaku," ungkapnya.

Meski saat remaja sering diejek namun Mikel mengaku tetap bangga akan bentuk tubuhnya. Hingga kini ia tidak berencana menurunkan berat badannya, apalagi sang suami juga tak pernah protes. Saat usia 20-an, berat badannya sudah 82 kg dan pinggulnya terus menggembung semenjak punya anak.

"Kemana pun aku pergi sering mendapatkan perhatian pada pinggulku, entah buruk maupun baik," ucap wanita yang berasal dari Los Angeles ini. "Ketika aku menyusuri jalan, aku bisa mendengar suara kamera ponsel dan orang menertawakanku. Aku pernah mendengar orang berkata, 'Lihatkan si bokong gemuk itu'."

Memiliki ukuran pinggul yang fantastis juga membuat wanita berusia 39 tahun ini harus berjuang melakukan aktivitas sehari-hari. Tak hanya melewati pintu, Mikel harus membayar dua kursi di pesawat untuk duduk dengan berat badannya yang mencapai 190,5 kg. Kesulitan mencari celana yang sesuai dengan ukuran pinggul dan bokongnya juga dirasakannya.


ANEHnya WANITA:

* Wanita Berusia 40 Tahun Dengan Kondisi Tubuh Seperti 20 Tahun
* WOW, Ternyata Wanita-wanita ini Mantan Pria
* Perbedaan Pria/Wanita dan Cewek/Cowok dalam Aktifitas Facebook
* Kisah “Nukekubi” Wanita yang Kepalanya Bisa Terlepas Dimalam Hari
* 8 Tips Menaklukan Wanita dari Kepribadianya
* Wanita Misterius Memakai Ponsel di Tahun 1928, Penjelajah Waktu???
* Pelukan Bisa Bikin Wanita Menjadi Bahagia
* Syal Aneh di Jepang, Bentuk Buah Dada Wanita
* Alasan Pria Suka Melihat Payudara Wanita
* Heboh !!! Tumor Terbesar di Dunia 23 Kg Diangkat dari Rahim seorang Wanita
* Buku Pelajaran SD Terdapat Foto Wanita Telanjang Beredar di Kolaka
* Nyata!!! Dendam Usai Dikentuti, Wanita ini Kutuk Perut Charles Sebesar Balon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


Supported By Mael For You