Sabtu, 27 April 2013

Syal Aneh di Jepang, Bentuk Buah Dada Wanita

Syal Aneh di Jepang, Bentuk Buah Dada Wanita - Apa yang Anda pikirkan tentang scarf atau syal? Kalau kita bisa menggunakan scarf sebagai item fashion untuk menghangatkan badan. Namun di Jepang, item fashion bisa menjadi sarana menampilkan hal yang unik dan jenaka, sekaligus sedikit mengandung unsur seksual. Salah satu contohnya adalah nipple scarf atau scarf berbentuk puting payudara wanita.

Bentuknya mirip dengan syal pada umumnya, namun di kedua ujungnya ada sepasang bandul yang berbentuk seperti payudara wanita. Sehingga ketika syal dililitkan dan kedua ujungnya diletakkan di dada, maka bentuknya akan menyerupai payudara wanita. Ada berbagai bentuk dan warna dari item fashion ini, ukurannya pun bervariasi sebagaimana payudara wanita sesungguhnya. Bila digunakan oleh wanita, apalagi menggunakan syal warna kulit, mungkin akan nampak seperti wanita yang sedang telanjang dada.

Meski begitu, pengguna syal ini tidak hanya wanita. Ternyata ada juga pria yang mau menggunakan syal unik ini tanpa malu akan dicap porno dan sebagainya. Jepang memang terkenal dengan keunikan fashionnya, sehingga hal itu membuat warga di sana tidak ragu mencoba atau membuat produk unik yang lucu dan kreatif. Item fashion ini sudah muncul semenjak beberapa tahun yang lalu dan tidak diketahui dengan pasti siapa yang memroduksi produk tersebut untuk pertama kalinya.

Bila sedikit diperhatikan, benda ini memang sedikit mengandung unsur vulgar ya? Terutama karena menggunakan payudara sebagai modelnya. Namun di Jepang memang kaya dengan ide yang nyentrik dan aneh. Bila benda ini digunakan sebagai aksesoris fashion, mungkin di sana akan kelihatan biasa saja.

Bagaimana dengan Anda, Ladies? Apakah Anda berminat mencoba menggunakan syal seperti ini di Indonesia? Wah, sepertinya agak repot juga ya kalau mencoba benda ini di negeri kita sendiri walaupun benda ini unik dan aneh.


 ANEHnya SYAL




>>> Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID <<<

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


Supported By Mael For You