Jumat, 10 April 2015

Model Cantik ini Jadi RW di Jogja


Model Cantik Jadi RW di Jogja - Dara cantik Octa Viantary (23 tahun) yang kini tengah menjadi 'buah bibir' pengguna sosial media, terutama facebook. Tak hanya memiliki wajah yang rupawan, Octa merupakan salah satu dari finalis model di kota pelajar tersebut.

Ia populer bukan lantaran terpilih jadi model, namun dara cantik ini terpilih menjadi menjadi ketua RW paling cantik se Yogyakarta. Tepatnya di Tegalpanggung, Kecamatan Danurejan, Yogyakarta.

Octa tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukungnya menjadi ketua RW di Tegalpanggung.

"Aku tidak akan seperti ini tanpa dukungan orang-orang yang menyayangiku, orangtuaku, mia, pacarku, keluarga jambu, keluarga Violet Cathering, Om Mufti, Nantinyacreativestudio, sahabat-sahabatku, Murid-muridku di Immaculata, semua orang yang membantu aku dan tentunya warga RW 13 Tegalpanggung," demikian ucapan yang diposting Octa pada 7 April 2015.

Terlahir pada 27 Oktober 1991 , dara cantik yang juga biasa dipanggil Vian ini juga tercatat sebagai mahasiswa di Fakultas Psikologi Universitas Sanata Dharma, Yogyakarta. Octa juga mengaku tidak terbebani dengan jabatan ketua RW, ditengah kesibukannya mengerjakan skripsi.

Ternyata bukan tanpa sebab Octa terpilih jadi ketua RW dilingkungannya sob, ia ternyata cukup aktif mengajari anak-anak menari, menyanyi, kemudian belajar make-up. Ia juga dikenal cukup dekat dekat dengan warga. Bahkan Octa tak segan turut berpartisipasi saat ada acara di kampungnya.

Menurut warga pemilih Octa lantaran mereka ingin berbeda dari sosok ketua RW pada umumnya. Yakni yang identik dengan tokoh masyarakat dan berusia tua.

Hasilnya? mantan finalis model majalah Aneka Yess 2006 ini memperoleh total 42 suara dari total pemilih 105 orang. Ia menang lalu dilantik pada 31 Maret 2015 lalu.

Octa memiliki mimpi ingin 'menyulap' kampungnya menjadi lebih asri dan lebih bermanfaat maksimal bagi lingkungan.


ANEHnya MODEL:

* Mantan Model Majalah PlayBoy ini Menjadi Pengemis
* Ular ini Mati Setelah Menggigit Payudara Seorang Model

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


Supported By Mael For You