Selasa, 10 Maret 2015

Mantan Model Majalah PlayBoy ini Menjadi Pengemis


Mantan Model Majalah PlayBoy ini Menjadi Pengemis - Mungkin sebagian dari kita berfikir bahwa menjadi seorang model terkenal atau pun mantan model dari majalah ngetop pastinya akan memiliki kehidupan yang mapan, baik sekarang maupun dimasa tua.

Namun ternyata itu tak terjadi pada model panas paling top era tahun 70-an, Christa McKenna. Seiring berjalannya waktu, body sensual serta pesona McKenna akhirnya pudar, dan kini hanyalah menjadi seorang nenek tua yang kebutuhan hidupnya tergantung dari mengemis di jalanan.

Sebagai catatan, pada tahun 1970-an, McKenna merupakan seorang primadona yang cukup tersohor, wajah cantik dan body sensualnya kerap muncul di televisi bahkan ia juga pernah menjadi langganan model majalah pria dewasa, Playboy.

Selain cantik, McKenna mempunyai keahlian unik lainnya yakni bertubuh lentur dan mampu meliuk-liukkan serta melipat tubuh menjadi berbagai bentuk. Salah satu gaya andalannya adalah mampu melipat tubuhnya masuk di sela dua kaki yang terangkat ke atas. Saat itu banyak yang menjulukinya sebagai ‘Manusia Karet’ dan ‘Spider Lady’.

Namun kini di masa tua, sang model kondang mengalami nasib yang bisa dikatakan menyedihkan dan harus berjuang keras untuk menjalani hidup. Siapa sangka wanita yang dulunya disanjung dan dipuji banyak orang berkat bakat dan kecantikannya kini berganti menyapa orang-orang yang lewat di sudut St Wealthy, Grand Rapids, Michigan, Amerika Serikat, sebagai pengemis yang berharap uang recehan.

Tak hanya menjalani hidup yang susah, namun McKenna tua kini mengidap penyakit skoliosis dan stenosis. Sambil mengemis di lehernya terjuntai sebuah papan bertuliskan “60 tahun, butuh pekerjaan, Tuhan dan Anda. Tolong bantu saya”.

“Aku tidak tahu bagaimana bisa menjadi seperti ini,” ujarnya, ia bisa mendapat US$7 atau sekitar Rp80 ribu sehari jika memang sedang beruntung.


ANEHnya MODEL:

* Ular ini Mati Setelah Menggigit Payudara Seorang Model
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


Supported By Mael For You