Kamis, 27 Desember 2012

Bocah Meninggal Karena Ruang ICCU RS Dipakai Syuting "Love in Paris"


BEREDAR kabar seorang bocah perempuan bernama Ayu Tria (7 tahun) meninggal dunia setelah tidak bisa menjalani kemoterapi lantaran ruang ICCU RS Harapan Kita, Jakarta, tempatnya biasa berobat, sedang digunakan syuting sinetron Love in Paris.
Ayu merupakan pengidap penyakit leukimia, yang selama tiga tahun terakhir selalu berobat rutin di RS Harapan Kita.
Peristiwa tersebut jelas membawa keprihatinan yang mendalam. Masyarakat pun bereaksi keras.
Syuting Love in Paris di rumah sakit tersebut mengambil adegan saat tokoh Rafa (diperankan oleh Rio Dewanto) menjalani perawatan usai mengalami sebuah kecelakaan.
Rio Dewanto sendiri mengaku sangat terkejut mendengar kabar meninggalnya Ayu.
"Rio sudah dengar. Dia kaget, dan tidak menyangka akan terjadi peristiwa tersebut," kata manajer Rio, Boy, saat dihubungi via ponselnya, Kamis (27/12).
Boy mengatakan, Rio tidak tahu menahu soal prosedur atau proses penggunaan fasilitas rumah sakit untuk sinetron yang tayang di SCTV itu.
"Rio kan hanya mematuhi tugas. Jadwal sudah ada sejak semalam sebelumnya. Jika ada pasien yang sedang perlu kamar itu, Rio juga pasti tidak mau. Urusan lokasi, bukan urusan dia," papar Boy.
Pihak rumah sakit Harapan Kita dan sutradara sinetron Love in Paris sudah membantah bahwa syuting sinetron ini telah menyebabkan seorang pasien meninggal dunia.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


Supported By Mael For You