Rabu, 11 September 2013

Pria dengan Otot Bisep Sebesar Pinggang Orang Dewasa

Massachusetts, AS, Dengan makan ayam sekilo lebih ditambah dengan setengah kilo daging sapi atau ikan, pria ini berusaha untuk memperbesar ototnya. Alhasil, otot bisepnya membesar bak tokoh kartun Popeye dan resmi dinobatkan sebagai pria dengan otot bisep terbesar di dunia.

Moustafa Ismail (24 tahun) memiliki otot bisep berukuran 31 inci (78,74 cm) atau setara dengan lingkar pinggang orang dewasa. Kini secara resmi namanya tercantum di Guinness Book of Records sebagai pria dengan otot bisep terbesar di dunia.

Binaragawan kelahiran Mesir ini telah menghabiskan waktu 10 tahun dengan latihan dua kali sehari untuk memperbesar ototnya. Ukuran otot bisep yang sangat besar dibandingkan dengan lengan bawahnya, membuat tubuhnya tampak aneh dan lebih mirip seperti tokoh kartun berotot besar, Popeye.

Meski tubuhnya sering disamakan dengan Popeye si penyuka bayam, Moustafa justru membenci bayam. Sebaliknya, pria yang akrab dipanggil 'Big Mo' ini makan 1 kg lebih ayam, 0,5 kg steak atau ikan dan 4 cangkir almond, serta 7,5 liter air putih dan 3 liter protein shake.

"Orang-orang selalu mengatakan 'Anda mengingatkan saya ada Popeye si pelaut'. Ini membuat saya tertawa karena saya justru tidak suka bayam. Sebenarnya saya pikir tangan saya sekarang lebih besar dari karakter kartun itu," ujar Moustafa Ismail, yang kini tinggal di Massachusetts, AS, seperti dilansir Dailymail, Kamis (13/9/2012).

Lima tahun lalu, Moustafa pernah gagal memenangkan kejuaraan binaraga di Mesir. Hal itu membuatnya memutuskan hijrah ke Amerika Serikat. Kini ia melatih otot setidaknya dua kali sehari dan dapat mengangkat beban seberat 226 kg lebih.

Pria yang fanatik dengan olahraga ini mengaku mengonsumsi shake tinggi protein untuk membantu memperbesar ototnya, tapi kondisi tubuhnya yang menggembung diperoleh secara genetika dari sang ayah yang seorang pegulat.

Ia memiliki jadwal latihan harian jam 5 hingga 8 pagi dengan berkonsentrasi pada latihan kardio, latihan kekuatan dan body sculpting.


ANEHnya OTOT:
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


Supported By Mael For You