Sabtu, 28 Juni 2014

Mengapa Orang Suka Bernyanyi di Kamar Mandi???

Mandi itu merupakan suatu keharusan. Mandi, Bikin Segar dan Sehat! Menurut penelitian terbaru mandi ternyata tidak hanya baik untuk membersihkan tubuh dari kotoran dan menjauhkan stress, tapi mandi juga memiliki peranan penting meningkatkan sistem kekebalan, membantu kulit terhindar dari penyakit seperti eksema dan bahkan menyembuhkan masalah medis serius.

Biasanya apa yang paling sering anda lakukan ketika anda mandi, ya tentunya selain menggosok badan ya???

Bernyanyikan..., paling tidak bersenandung kecil itu tanpa sengaja kita lakukan ketika didalam kamar mandi.
Bagi anda yang memiliki hobi menyanyi di kamar mandi, jangan ragu dengan aktifitas yang anda lakukan ini. Hal ini dikarenakan selain membuat diri anda nyaman, menyanyi sambil mandi di kamar mandi teryata dapat menghilangkan rasa sedih, terutama rasa sedih yang muncul di pagi hari setelah bangun tidur.

Menyanyi sambil mandi mengusir sedih dengan dua cara. "Pertama, anda akan terlibat dalam aktifitas fisik yang baik jika anda menyanyi sambil menggerakkan badan, eitt tetapi jangan lupa untuk menggosok badan anda sebagai kewajiban mandi itu sendiri dan jangan mengambil gerakan- gerakan yang terlalu aktraktif, apalagi jika anda mandi di kamar mandi umum. Kedua, menyanyi setidaknya memaksa anda berkonsentrasi pada not dan syairnya. Dan ini bagus untuk menghilangkan stres. Dan anda akan keluar dari kamar mandi, siap untuk bertarung pada hari ini".

Sekarang pertanyaannya kenapa orang lebih senang bernyanyi di kamar mandi?
Perlu dicatat bahwa beberapa orang bernyanyi keras dan fasih di kamar mandi atau di kamar pribadi mereka. Tetapi mereka akan gagal dalam bernyanyi di umum. Sebuah studi yang dilakukan menemukan bahwa, ketika orang-orang yang bernyanyi di tempat-tempat pribadi, mereka membuka mulut mereka secara luas dan bernyanyi tanpa takut orang-orang di sekitar mereka.

Mereka merasa bebas tanpa takut ada orang yang memperhatikan ataupun mendengar suaranya. Jadi mereka melakukan sangat bagus. Tapi ketika mereka di depan publik, mereka tidak bisa membuka mulut mereka untuk bernyanyi bebas seperti yang bisa dilakukannya saat di kamar mandi Itu mungkin karena inferioritas kompleks atau malu atau takut orang. Sangat sering orang menggoda untuk memiliki ini.

pertanyaan dalam pikiran mereka ' apa yang akan orang pikirkan tentang saya jika saya bernyanyi? Mereka sangat sadar tentang gerakan lidah mereka dan bibir. Mereka mencoba untuk mengendalikan gerakan wajah mereka karena untuk rasa takut dari orang-orang di sekitar mereka.

Jika anda melihat orang-orang yang melakukan sangat baik di depan umum bernyanyi, mereka membuka mulut mereka luas untuk menyanyi. Mereka percaya diri dan terkonsentrasi pada lagu mereka.

Alasan lainnya...
Bernyanyi di kamar mandi, menyanyi di kamar mandi, atau bernyanyi di kamar mandi adalah sebuah fenomena. Banyak orang menyanyi di kamar mandi karena di kamar mandi memiliki permukaan dinding yang keras , seperti ubin atau panel kayu, dan kurang lembutnya perabotan, menciptakan sebuah lingkungan.

akustik aurally menyenangkan Yang beberapa refleksi dari dinding memperkaya suara - suara. Dimensi kecil dan permukaan keras dari khas mandi menghasilkan berbagai macam berdiri gelombang, gema dan gema, memberikan suara penuh dan mendalam. Suara pun jadi terdengar merdu.

Kamar Mandimu bekerja seperti sebuah teknologi rendah suara mixer untuk mengubah suara anda dalam setidaknya tiga cara, semua yang tampaknya meningkatkan suara. Anda bisa bayangkan ini tiga suara efek sebagai volume, pengulangan, dan bass.

Volume

keras, halus permukaan-seperti kamar mandi ubin menyerap suara sangat sedikit. suara memantulkan bolak-balik antara dinding kamar mandi sebelum meninggal pergi. energi suara dipantulkan di ruang kecil, kamar mandi Anda meningkatkan intensitas suara, yang tampaknya untuk memberikan suara Anda lebih banyak kekuatan.

Gema (pengulangan)

dengan banyak pantulan gelombang suara memantul di sekitar di kamar mandi Anda, beberapa gelombang suara angin bepergian lebih jauh dari lain sebelum akhirnya tiba di telinga Anda. daerah ini mengeluarkan suara yang Anda dengar, efek yang disebut gema, atau reverb; suara Anda tampaknya menggantung di udara lama setelah setiap catatan dibuat, menghasilkan suara yang lebih kaya dan lebih lengkap.

Bass Boost (peningkatan suara bas)

Kamar mandi Anda, terutama jika yang seperti kios kotak, berfungsi sebagai rongga resonan. ini berarti bahwa frekuensi tertentu suara yang didapatkan alami diperkuat di dalamnya. Rata-rata saat mandi, frekuensi resonan fundamental adalah 100 Hz, dengan beberapa resonansi yang lebih tinggi di kelipatan dari 100. frekuensi jatuh di ujung rendah dari kisaran frekuensi suara manusia; saat mandi penguatan resonan nada bass anda memberikan suara yang lebih mendalam, terdengar penuh.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


Supported By Mael For You