Kamis, 24 Juli 2014

Pria Dengan Tatto Homer The Simpson Terbanyak di Dunia

Seorang pria asal Selandia Baru berhasil menyabet rekor dunia berkat tatto di lengan kirinya. Pria bernama Lee Weir itu berhasil memecahkan rekor lantaran memiliki tatto Homer The Simpson terbanyak di dunia.

Pria berusia 27 tahun itu memilih Homer karena memang fans berat The Simpsons sejak kecil. Hingga kini Lee telah menghiasi lengannya sebanyak 41 tato Homer dalam berbagai gaya, yang sekaligus membuatnya menjadi pemegang rekor dunia.

Simpsons-2 copy

Ayah satu anak ini menghabiskan total 25 jam untuk membubuhkan semua gambar tinta tersebut oleh temannya yang tukang tato, Ben Jenkins. Setelah itu Lee pergi ke dematologist untuk meminta laporan keaslian dan mendaftarkannya ke Guinness World Record.

Kini Lee mengaku senang bisa memecahkan rekor dunia, namun dia merasa tidak perlu merayakannya secara berlebihan. "Bisa memecahkan rekor seperti ini tidak hanya keren bagiku tapi juga brilian" ucap pria berusia 27 tahun. "Rekor ini memang tidak akan membuatku jadi orang yang lebih baik tapi aku yakin membuatku jadi sedikit terlihat keren."

Selain dianggap keren dengan tato Homer, namun ada satu alasan lain bagi Lee. Keinginannya untuk mentato karakter tersebut ternyata dipicu oleh masa lalunya. Sejak ia kecil sang ayah selalu melarangnya untuk menyaksikan serial The Simpson yang dianggap tidak pantas dijadikan tontonan. Namun karena sudah terlanjur cinta berat terhadap Homer, kini ia sudah memerdekakan dirinya dengan tato karakter Homer penuh dilengannya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


Supported By Mael For You