Sabtu, 26 Juli 2014

Profil Sabina Altynbekova, Atlet Bola Voli Cantik Kazakhstan

Inilah profil Sabina Altynbekova, atlet bola voli asal Kazakhstan yang memiliki paras cantik sehingga dia menjadi buah bibir di dunia maya sepanjang pekan ini walaupun bukan seorang artis atau selebritas. Banyak orang membicarakan sosok gadis fenomenal yang berusia 17 tahun ini di sosial media seperti Twitter dan Facebook dan menganggap dirinya mempunyai kecantikan yang hampir sempurna sehingga para pria menjadikannya favorit.

Ya, Sabina memang memiliki tinggi semampai, wajar sebab dirinya merupakan seorang atlet voli. Wajahnya terlihat sangat imut dan manis dengan hidung mancung serta mata yang memesona. Belum lagi rambut hitam panjang terurai lurus dan berkilau, sangat pantas jika dirinya memerankan model iklan shampo. Kecantikan milik Sabina inilah yang banyak dikagumi oleh netizen dan kontan saja membuat namanya terkenal.

Ihwal beredarnya foto Sabina pada Selasa (27/7) hari ini dan mendadak beken adalah karena unggahan yang diduga berasal dari laman 9Gag, sebuah laman lelucon yang banyak diikuti oleh netizen sebab kerap mengunggah foto dengan kata-kata lelucon yang menarik. Dari foto serta lelucon di 9Gag inilah netizen kerap membagi lelucon di jejaring sosial lain semisal FB, Twitter, atau lainnya.

Nah, foto Sabina yang diunggah di laman tersebut mengundang banyak komentar dari kebanyakan netizen pria. Rata-rata berkata ingin menjadi kekasihnya, ingin menjadi pemain voli juga, dan berbagai komentar lainnya. Misalnya dari akun @edykhemod yang menulis "Mulai sekarang saya mau jadi atlit voli."

Bahkan para atlit Indonesia juga mengungkapkan rasa kagum atas kecantikannya. Seperti yang di-posting oleh akun Twitter pesepak bola Indonesia, Bambang Pamungkas, (@bepe20s), yang mengatakan "Perkenalkan! Altynbekova Sabina, Pemain Voli Super Cantik dari Kazakhstan" berikut dengan tautan ke foto-foto Sabina. Akun @edykhemod menulis "Mulai sekarang mau jadi atlit voli" yang diikuti dengan tautan ke situs 9Gag. Kicauan tersebut mendapat reply dari @wowadit. Dengan nada bercanda, ia menulis "Smes diri sendiri sampe khazakstan."

Selain di Twitter, Sabina juga mendapat perhatian dari pengguna Path di Indonesia, seperti akun milik Ignatius Kristian yang menampilkan foto Sabina dengan keterangan "Pemain voli Kazakhstan yang lagi ngetop di internet, Altynbekova."

Sabina Altynbekova adalah atlet timnas bola voli Kazakhstan U-19 yang baru berusia 17 tahun yang tampil di kejuaraan voli Asia di China Taipei, Asian Women Volleyball U-19 Championship ke-17, yang digelar pada 16-24 Juli 2014. Dilansir dari laman Asian Volleyball Confederation, tinggi Sabina 182 cm, berat 59 kg dan dirinya mengikuti kejuaraan Asian Women Volleyball U-19 di Taiwan saat ini yang berlangsung 16-24 Juli 2014. Sabina juga cukup eksis di dunia maya. Dia memiliki akun Instagram (altynbekova_11) dan Facebook (altynbekovas). Dia rajin mengunggah foto-foto aksinya di atas lapangan voli.

Jika ingin berbincang dengan Sabina, Anda bisa melakukannya melalui situs jejaring sosial tanya jawab ask.fm di tautan ask.fm/AltynbekovaS. Di jejaring sosial itu, Sabina memiliki akun @AltynbekovaS dan selama ini ia rajin menjawab satu per satu pertanyaan dari penggemarnya.


ANEHnya ATLET:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


Supported By Mael For You