Senin, 20 April 2015

Mayat ini Teriak Setelah Dikuburkan


Mayat ini Teriak Setelah Dikuburkan - Heboh sekaligus kejadian yang cukup seram nih sob, beberapa petugas pemakaman di Thessaloniki, Yunani selatan dikejutkan oleh suara seseorang minta tolong yang berasal dari dalam sebuah kuburan baru.

Sempat merinding dan juga penasaran, akhirnya mereka memberanikan diri mendekati kuburan sumber suara dan langsung menggalinya. Ironisnya sob, kuburan tersebut baru menguburkan seorang perempuan yang meninggal karena kanker satu jam yang lalu. Ketika galian mendekati peti jenazah, teriakan serta gedoran keras dari dalam peti semakin terdengar nyaring.

Perempuan itu pun nampak pucat pasi setelah dikeluarkan dari dalam kuburan. Ia bingung kenapa dirinya berada dalam tempat gelap dan hening, serta pengap. Para dokter yang mendiagnosa perempuan tersebut pun tak kalah bingung sob.

"Saya tidak percaya ini. Kami telah melakukan berbagai tes, termasuk tes gagal jantung," kata Dokter Chrissi Matsikoudi yang berada di lokasi kejadian kepada Greek TV Channel MEGA.

"Tidak mungkin seseorang yang sudah dalam kondisi meninggal bisa berteriak dan memukul-mukul peti mati seperti itu," tandasnya heran.

Tim medis pun kembali berencana memeriksa wanita tersebut, dan pihak keluarga yang ditinggalkan pun tak kalah terkejut dengan kejadian yang menghebohkan seisi komplek makam.


ANEHnya MAYAT:

* Mayat Berjalan di Tanah Toraja
* Misteri Mayat yang Berubah Menjadi Sabun
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


Supported By Mael For You