Rabu, 20 November 2013

Kucing ini Bergaya dengan Celana Ketat

Aksi mendandani binatang peliharaan dengan pakaian manusia sepertinya sedang populer di dunia maya. Kali ini giliran kucing yang menjadi sasarannya, seperti yang ditampilkan pada foto-di dalam blog Meowfit of the Day.

Pemilik blog ini mendandani kucing-kucingnya dengan celana panjang ketat yang kadang dilengkapi rok atau sepatu. Kaki-kaki panjang mereka diatur sedemikian rupa sehingga terlihat seperti sedang berpose. Di salah satu fotonya bahkan terlihat si kucing sedang berpose seksi mengenakan celana dalam di atas tempat tidur.

Tampilan unik kucing-kucing bercelana ketat ini pun mengundang banyak perhatian netter. Meski sebagian menganggapnya lucu, tidak sedikit netter berpendapat hal itu kejam dan menyiksa binatang.

"Bodoh tapi juga fantastis di saat bersamaan! Kucing-kucing ini terlihat lucu sekali," tulis seorang netter. "Kenapa kita harus hidup dalam masyarakat yang menganggap hal ini bisa diterima? Menjijikkan," tulis netter lain menghujat. "Aku tidak ingin tinggal di planet ini lagi," tambah netter lainnya.


ANEHnya KUCING:

* 7 Maksud Tersembunyi di Balik Kebiasaan Manis Kucing Anda
* Fakta Ilmiah: Alasan Rasulullah Sangat Sayang Terhadap Kucing
* Kucing Bermuka Dua di AS

* Lebih Pintar Mana: Kucing atau Anjing???
* Kucing Lahirkan Anak Ayam Kejutkan Warga Situbondo
* Kejadian Nyata... Kucing Berubah Menjadi Seorang Wanita
* Kucing ini Punya Alis Mata Seperti Manusia
* Kucing AHERA, Kucing Termahal di Dunia
* Kucing Terpanjang di Dunia Akhirnya Mati
* Anjing ini Melahirkan Kucing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


Supported By Mael For You