Kamis, 03 Oktober 2013

Kucing Bermuka Dua di AS

Kucing bermuka dua yang mengeong dengan kedua mulutnya, jelas mengejutkan Stephani Durkee. Karenanya, ketika diberitahukan oleh anak-anaknya tentang kucing langka itu, dia pikir anak-anaknya "lebay" karena kecapekan.

"Anak-anak ... datang dan berkata, "Mam ada kucing dengan dua kepala,'" kata Stephani kepada stasiun televisi lokal KGW. "Dan saya bilang, 'Sepertinya kalian capek, jadi kalian berpikir gila, itu tidak terjadi.'"

Kucing yang lahir di Amity, kota kecil di Oregon, Amerika Serikat, Selasa (11/6), itu tampak baik-baik saja dengan minum susu formula kucing hangat. Pasalnya, sejak lahir, induknya menolak menyusui anak kucing dengan dua kepala itu. Kucing yang dinamai Duecy ini malah tampak lebih bertahan hidup dibandingkan dua anak kucing lainnya yang ada di sampah.

Stephani menempatkan Duecy dalam laci lemari dengan bantal pemanas dan handuk. Dia berencana menjaga anak kucing langka tersebut dan berharap meongnya panjang umur.

Kucing berkepala dua, yang dikenal sebagai kucing Janus, memang langka. Tapi, mereka tidak pernah terdengar. Ada beberapa kasus kucing berkepala dua yang tercatat di Negeri Paman Sam dalam beberapa tahun terkahir, yang hidup hingga 12 tahun.


ANEHnya KUCING:
* 7 Maksud Tersembunyi di Balik Kebiasaan Manis Kucing Anda
* Fakta Ilmiah: Alasan Rasulullah Sangat Sayang Terhadap Kucing
* Lebih Pintar Mana: Kucing atau Anjing???
* Kucing Lahirkan Anak Ayam Kejutkan Warga Situbondo
* Kejadian Nyata... Kucing Berubah Menjadi Seorang Wanita
* Kucing ini Punya Alis Mata Seperti Manusia
* Kucing AHERA, Kucing Termahal di Dunia
* Kucing Terpanjang di Dunia Akhirnya Mati
* Anjing ini Melahirkan Kucing
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


Supported By Mael For You