Selasa, 14 Juli 2015

Cara Sederhana Menghabiskan Waktu Lebaran Sama Keluarga

Ingin Menghabiskan Waktu Liburan Dengan Cara Sederhana Tapi Seru Dan Menyenangkan??? Coba Deh Ide-Ide Seru Berikut Ini!!!


Cara Sederhana Menghabiskan Waktu Lebaran Sama Keluarga - Punya waktu sedikit bersama keluarga tentu perlu dihabiskan dengan cara yang menyenangkan, bukan? Jika kamu hanya punya beberapa hari saja setelah lebaran, maka gunakan waktu tersebut untuk melakukan ide-ide seru bersama mereka. Nggak perlu yang mahal-mahal dan mewah-mewah, kok. Cukup lakukan ide-ide sederhana berikut ini.

Bereskan Rumah Bersama


Mungkin kegiatan yang satu ini kelihatan membosankan dan melelahkan. Tapi, coba deh kamu praktikkan. Mintalah pendapat adik atau kakakmu soal warna cat apa yang bagus untuk kamarmu, lalu berikan pula masukan untuk dekorasi apa yang bagus untuk kamar mereka. Ajak seluruh anggota keluarga untuk menentukan pilihan dekorasi, warna, dan segala macam yang berhubungan dengan rumah supaya kalian merasa nyaman berada di dalamnya. Jika sudah merasa nyaman, kalian pun akan saling merindukan untuk pulang dan kumpul bersama lagi, kan?

Piknik Sambil Makan


Nggak usah jauh-jauh, cukup piknik di taman kota atau di tempat yang sejuk dekat rumah, lalu makan bersama di sana sambil bercanda bisa membuat waktu liburanmu semakin mengasyikkan. Jangan lupa untuk tambahkan permainan-permainan kecil sebelum atau setelah makan, ya. Misalnya saja, main kartu, main catur, main uno, atau permainan keluarga lainnya.

Berkemah


Menghabiskan liburan pascalebaran bersama keluarga pasti akan jadi sesuatu yang menarik dan menyenangkan. Jangan lupa untuk persiapkan segala sesuatu dengan matang meskipun kamu hanya berkemah di tempat wisata kemah yang berada dekat dari rumah.

Makan Di Luar


Makan di luar bisa jadi pilihan yang menyenangkan juga lho untuk kumpul bersama keluarga. Kamu dan masing-masing anggota keluarga berhak memilih tempat mana yang ingin dikunjungi. Selain bisa berkumpul bersama, kamu juga bisa menikmati berbagai sajian kuliner kan?

APA KOMENTARMU ???


ANEHnya KELUARGA:

* Menggantikan Foto Keluarga, Trend Baru Jepang
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


Supported By Mael For You