Selasa, 21 Mei 2013

Menggantikan Foto Keluarga, Trend Baru Jepang

Menggantikan Foto Keluarga, Trend Baru Jepang - Sebagai keluarga, mengabadikan keceriaan adalah hal yang menyenangkan. Ada banyak cara mengabadikan moment seru, misalnya saja dengan potret keluarga atau foto keluarga. Banyak keluarga yang memilih foto di studio sebagai bentuk keakraban. Nah, sekarang ada inovasi baru, membuat patung keluarga dalam ukuran kecil.

Omote 3D adalah perusahaan Jepang yang menggunakan konsep pembuatan patung miniatur manusia yang menyerupai bentuk asli. Proses pembuatan patung ini tidak memakan waktu lama. Orang yang ingin membuat patung miniatur dirinya cukup datang ke toko yang ditentukan.

Di toko, para pegawai akan meminta pemesan untuk berdiri dan tidak boleh bergerak selama 15 menit dan dilakukan scan dengan sebuah alat. Scan ini akan digerakkan di sekitar tubuh dan terasa seperti berkali-kali dipotret. Hasil scan akan diproses oleh komputer untuk selanjutnya dicetak menjadi miniatur patung sesuai ukuran yang dipesan.

Inovasi baru ini membuat banyak orang bisa mengabadikan tubuhnya dalam bentuk patung kecil, cocok untuk mengabadikan diri sendiri atau keluarga. Perlu waktu sekitar 1 hingga 2 bulan sejak scan untuk menerima hasil pembuatan patung mini.

Karena masih baru dan menggunakan teknologi khusus, harga patung cukup mahal. Anda harus mengeluarkan dana ¥ 16.000 (sekitar Rp 1,5 juta) untuk ukuran kecil, ¥ 21.000 (sekitar Rp 2 juta) untuk ukuran sedang dan ¥ 32.000 (sekitar 3 juta) untuk ukuran besar.

Tertarik membuat patung keluarga???


ANEHnya JEPANG:

* Permainan Petak Umpet Hantu dari Jepang yang Super Seram dan Menakutkan
* Memakai Celana Dalam di Wajah Jadi Tren di Jepang
* Cantiknya Fenomena Alam "Laut Awan" di Jepang
* Yaeba, Tren Gigi Berantakan dari Jepang
* Permainan Paranormal dari Jepang


>>> Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID <<<

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


Supported By Mael For You