Senin, 31 Desember 2012

10 Mobil Konsep Terbaik di Tahun 2012


California - Mobil konsep selalu menjadi andalan para pabrikan mobil dalam menuangkan ide-ide terbarunya. Mobil mana yang terbaik di tahun 2012 ini?

Saat kita bersiap untuk menyambut tahun 2013, inilah saatnya untuk meninjau mobil-mobil konsep terbaik tahun 2012 dalam berbagai kategori. Dari bentuk supercar, green-cars, sampai mobil yang berbentuk abstrak dan aneh.
Dikutip dari GizMag, inilah 10 mobil konsep terbaik tahun 2012:

1. Sexiest Roadster: Lamborghini Aventador J
Jika ada satu mobil konsep yang dapat memancarkan keseksian di setiap lekuk bodinya hanya satu nama yang dapat melakukannya, Lamborghini Aventador J.

2. Coolest Off-Roader: Mercedes-Benz Ener-G-Force
Seperti G-Class, mobil berbahan bakar hidrogen ini dirancang untuk dapat melalui setiap jalan berlumpur, berbatu, atau bahkan jalanan berbukit yang licin. Perlengkapan di dalamnya ini juga termasuk beberapa peralatan yang berguna seperti scanner toolbox dan terrain scanner.

3. Most Radical Supercar Design: Peugeot Onyx
Banyak konsep supercar lain terlihat monoton, jadi cukup menarik ketika Peugeot berani membuat mobil konsep dengan desain yang berbeda dari supercar concept kebanyakan.

4. Coolest Concept That Will Never See Production: Volkswagen Hover Car
Ini adalah mobil konsep dengan desain yang paling tidak lazim, yang mungkin hanya bisa kita bayangkan hanya ada di film-film bertemakan masa depan. Sepertinya mobil ini tidak akan diproduksi, paling tidak dalam waktu dekat ini.

5. Coolest Concept Likely to See Production: Lexus LF-LC
Lexus memulai debut LF-LC di 2012 Detroit Auto Show 2012 dengan nilai konseptual yang sangat baik. Reaksi positif dari pengunjung membuat perusahaan mempertimbangkan untuk memulai produksinya.

6. Best Conceptual Revival: Jeep Mighty FC
Jeep telah lama memikirkan ide untuk kembali membuat model pick-up nya, lewat mobil ini, Jeep membuat sebuah konsep yang mengkombinasikan Wrangler Rubicon untuk dipadukan dengan sebuah kotak kargo.

7. EV We Most Want to be Seen in: Morgan Plus E
Kebanyakan dari mobil elektrik yang dibuat saat ini bertemakan futuristik. Morgan menolak mainstream tersebut, mereka justru membuat mobil elektrik dengan tema retro.

8. EV We Most Want to Drive: Mercedes Benz SLS AMG Electric Drive
Mercedes mengklaim mobil konsepnya ini sebagai raja supercar r listrik tahun ini. Rasanya sah-sah saja karena tenaga mobil listrik ini mencapai 740 tenaga kuda!

9. Best Production Car Turned Racer: Bentley Continental GT3 Concept Racer
Bentley meninggalkan dunia motosport pada tahun 2003. Kali ini Bentley siap kembali ke dunia balap dengan dengan Continental GT3 yang akan membuat debut di trek balap tahun depan.

10. Hottest Concept We'll See Next Year: McLaren P1
Dengan desain unik dan menakjubkan dan lewat komponen-komponen canggih dan sisi aerodinamisnya, P1 siap menjadi supercar paling elit di dunia.



>>> sumber <<<
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


Supported By Mael For You