Senin, 23 Maret 2015

Divonis Mati, Bayi ini Hidup Kembali Dipelukan Ibunya

Yang Ini Juga Mengharapkan Keajaiban...


Divonis Mati, Bayi ini Hidup Kembali Dipelukan Ibunya - Mungkin pasangan Kate dan David Ogg asal Queensland, Australia, tak akan pernah menyangka kalau mereka akan menerima keajaiban yang selama ini hanya mereka dengar melalui dongeng dan cerita.

Semuanya berawal ketika Kate melahirkan anak kembar prematur, Jamie dan Emily. Jamie yang saat itu lahir pertama harus kehilangan detak jantungnya, hingga membutuhkan perawatan khusus dari dokter dan perawat. Setelah 20 menit, dokter dan perawat menyerah, dan mengatakan Jamie telah tewas.

Merasa sedih karena salah satu dari anak kembarnya berhenti bernapas, Kate pun menangis dan minta perawat untuk mengizinkannya memeluk sang bayi. Sambil memeluk Jamie yang mungil, Kate juga meminta sang suami untuk berada di sampingnya dan juga memeluk Jamie.

Tapi yang terjadi sungguh di luar dugaan Sob, tubuh Jamie mulai bergerak di pelukan Kate dan detak jantungnya kembali bekerja seiring dengan nafasnya yang semakin terasa oleh Kate. Spontan pasangan mengatakan hal tersebut kepada dokter dan perawat yang langsung bertindak untuk ketahanan medis Jamie.

Pada 25 Maret 2010 silam, Kate melahirkan anak kembar secara prematur saat usia kandungan masih enam bulan. Jamie lahir yang dua menit kemudian disusul Emily.

"Mereka lahir bersama, tetapi Jamie tidak menunjukkan apa-apa saat lahir. Sementara Emily menangis dengan keras," ujar Kate seperti dikutip dari dailymail.

"Dia berhenti bernapas dan detak jantungnya perlahan hilang. Setelah 20 menit mereka berhenti menyelamatkan Jamie," terangnya lagi.

"Saya melihatnya sedikit bergerak, tapi dokter mengatakan percuma saja. Saya meminta semua orang meninggalkan ruangan. Dia sangat dingin dan saya hanya ingin menghangatkannya," kenangnya.

Saat memeluk Jamie, Kate saat itu membisikkan kepada Jamie, bahwa Jamie memiliki saudara kembar. Tak lupa ia mengatakan kalau Jamie adalah harapan mereka.

"Tiba-tiba dia tersentak, membuka mata dan meraih jari Dave," ujar Kate terharu.

Sekitar 20 tenaga medis pun menyaksikan keajaiban itu, hingga seorang dokter yang penasaran menanyakan kepada Kate, apa yang membuat Jamie hidup kembali.

Sobat, Jamie kini tumbuh sebagai anak yang sehat. Usai keajaiban yang terjadi 5 tahun silam, hingga kini Jamie sama sekali tidak pernah merasakan sakit.


ANEHnya BAYI:

* "Abdul Wahab Iyanda Aderemi Irawo" bayi yang lahir membawa Alquran dari rahim ibunya
* Bayi ini Selamat dari Pipa Toilet di China
* AJAIB!!! Bayi yang Lahir dari Bawah Tanah
* Bayi Raksasa dari Sumatera Utara
* Akibat Hubungan Sedarah, Lahirlah Bayi Bermuka Dua
* Bayi Alien Gemparkan Mexico
* "Muhammad" Jadi Nama Bayi Laki-laki Favorit di Inggris
* Heboh!!! Hantu Bayi di RS Ciamis Tertangkap Kamera
* Bayi Lahir Sudah di Sunat

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


Supported By Mael For You