Kamis, 30 Mei 2013

Bayi ini Selamat dari Pipa Toilet di China

Bayi ini Selamat dari Pipa Toilet di China - Beijing: Pasukan pemadam kebakaran di China berhasil menyelamatkan seorang bayi laki-laki dari sebuah pipa pembuangan yang berada di bawah toilet. Kasus itu memancing kemarahan warga China yang diungkapkan lewat situs media sosial.

Aksi pembuangan bayi bukanlah hal aneh di China, mayoritas dilakukan tidak lama setelah kelahiran. Aksi itu umumnya dilakukan oleh ibu muda yang tidak menyadarai bahwa mereka tengah hamil, kelahiran anak perempuan yang tidak diinginkan di masyarakat yang mementingkan anak laki-laki, atau karena aturan pembatasan kelahiran yang ketat.

Dalam kasus terbaru ini, bayi laki-laki itu ditemukan di pipa pembuangan di sebuah gedung perumahan di Jinhua, di provinsi Zhejiang pada Sabtu (25/5) sore setelah warga melaporkan mendengar ada suara bayi menangis.

Petugas pemadam kebakaran terpaksa memotong pipa itu dan membawanya ke rumah sakit dimana dokter dengan hati-hati membukanya untuk menyelamatkan bayi yang ada di dalamnya.

Bayi itu dilaporkan berada dalam kondisi stabil dan polisi tengah mencari orangtuanya.

Kasus itu ramai dibicarakan oleh jejaring sosial China mirip Twitter, Sina Weibo. Para pengguna Sina Weibo menuntut orangtua bayi itu dihukum berat.

"Orangtua yang melakukan hal itu tidak memiliki hati dan lebih kotor dari pipa toilet itu," tulis seorang pengguna.


ANEHnya BAYI:

* Bayi Lahir Sudah di Sunat
* Heboh!!! Hantu Bayi di RS Ciamis Tertangkap Kamera
* Bayi Alien Gemparkan Mexico
* Akibat Hubungan Sedarah, Lahirlah Bayi Bermuka Dua
* Bayi Raksasa dari Sumatera Utara


>>> Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID <<<

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


Supported By Mael For You