Minggu, 29 September 2013

Pria Paling Bau Sedunia Tidak Mandi 38 Tahun

Di musim panas kayak sekarang, kalo ga mandi pasti deh badan jadi bau ga karuan. Nah lo kebayang ga Sob, kalo ada orang yang tahan ga mandi selama 38 tahun. Anjriit bau badannya kayak apaan tuh??

Kenalin nih, kakek Kailash Singh, lelaki 66 tahun ini pernah janji ga bakal mandi sebelum dikaruniai anak laki-laki. Janji ini dia bikin tahun 1974 ga lama setelah menikah.

Nazar itu tetap dijalaninya sampe sekarang, soalnya kakek Kailash cuma punya tujuh anak cewek dan ga ada satupun anak cowok. Kailash percaya, dia akan dikaruniai anak cowok kalo terus megang janjinya, walau memiliki anak di usia 66 tahun kayaknya ga gampang.

Ga Cuma males bersihin badan, Kailash juga ga nyuci rambutnya yang sekarang panjangnya 2 meter Sob. Bau badannya ajiib menusuk banget, apalagi karena Kailash tinggal di dekat kota suci Varanasi yang suhunya mencapai 47 derajat Celsius.

Istrinya, Kalavati Devi, menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk terbiasa sama bau badan Kailash. Anak-anaknya pun ngaku ga ngerti mengapa Kailash tetap mempertahankan kebiasaan itu, sedangkan mereka aja merasa ga nyaman kalo ga mandi dua kali sehari.

Sampai saat ini, Kailash sehari-hari cuma cuci muka dan tangan aja.


ANEHnya BAU:
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


Supported By Mael For You