Senin, 11 Februari 2013

Anjing Dalmation ini Mengadopsi Anak Domba Berbintik

Domba dengan kulit spot berbintik hitam-putih mungkin jarang sekali kita temukan. Tetapi anak domba berikut ini memiliki warna yang unik, kulit tubuhnya menyerupai ciri anjing Dalmation dengan spot hitam-putihnya.

Anjing Dalmation Mengadopsi Anak Domba

Anak domba hitam dan putih ini lahir dari peternakan Australia Selatan Barossa Valley. Karena warna tubuhnya tidak umum, anak domba ini sejak lahir ditolak oleh sang induk. Namun beruntung, setelah itu ia segera diadopsi oleh anjing Dalmation bernama Zoe dan pasangan ini kini tak terpisahkan. Kedekatan mereka juga sekaligus menjadi tontonan menarik sekaligus menghibur suasana peternakan John dan Julie Bolton.

Zoe dengan cepat menunjukan perhatiannya pada anak domba yang ditinggalkan tersebut. Karena merasa memiliki ciri warna yang serupa, anjing ini pun mengurus anak angkatnya itu layaknya merawat anak anjing Dalmation dengan penuh kasih sayang.

Sekarang, anak domba berbintik persilangan antara domba putih Dorper ram, dengan domba betina berjenis Van Rooy ini dengan senang hati mengikuti kemana pergi sang anjing dan bahkan ikut tidur di dalam sebuah kandang anjing.

Nyonya Bolton mengatakan jika domba kecil ini sempat bingung dan berusaha mencari cara untuk menyusu dari Zoe, tetapi ia harus puas dengan susu botol sebagai gantinya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


Supported By Mael For You