Jumat, 22 Februari 2013

Lady GaGa Lupa Pakai Celana!!!

Kostum Lady GaGa kali ini mungkin adalah salah satu yang sama sekali tak dibayangkan oleh mereka yang akan berkunjung ke satu pertunjukan opera. Namun, Lady GaGa tetap pede tuh nonton opera walau 'lupa pakai celana'!

Dalam opera yang juga cukup tak biasa ini, yakni musikal American Idiot oleh Green Day, GaGa datang bersama Luc Carl, sang kekasih. Yang unik, kostum yang dikenakan GaGa seolah-olah menunjukkan bahwa sang penyanyi lupa memakai celana, karena GaGa hanya memakai jaket dan sarung tangan kulit, yang menutupi pakaian dalamnya, dilengkapi stoking jala-jala plus platform high heelsnya yang menjulang.
Selama berjalan ditemani bodyguard dan seorang polisi, GaGa setia menutup matanya dengan kacamata hitam milik Channel. GaGa juga datang secara terpisah dengan sang kekasih, Luc Carl.

Carl sendiri lebih memilih kostum yang lebih 'normal', yakni setelan jas bermotif garis yang dipadu dengan kemeja abu-abu dan sepatu kulit berwarna coklat gelap. Berhadapan dengan kamera wartawan, Carl-pun memilih menutup wajahnya sepanjang jalan dengan telapak tangannya. Malu karena sang kekasih lupa pakai celana???



ANEHnya CELANA:

Intip Kepribadian Pria lewat Pilihan Celana Dalamnya
* Memakai Celana Dalam di Wajah Jadi Tren di Jepang
* Waspadai Modus Baru Mengintip Celana Dalam Wanita!!!
* Aturan-Aturan Aneh Di Berbagai Negara Di Dunia
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


Supported By Mael For You