Senin, 18 Februari 2013

Restoran di China ini Menyajikan Masakan dari Kelamin Binatang

Ada sebuah pepatah kuno yang mengatakan bahwa orang China memakan apapun yang berkaki empat, kecuali meja, dan apapun yang melayang di udara kecuali pesawat terbang. Anekdot kuno ini terbukti benar dengan hadirnya sebuah restoran di Beijing bernama Gualizhuang.

Di restoran ini, Anda akan disajikan berbagai menu makanan unik dan sekaligus membuat Anda bergidik, yakni penis. Ya, seluruh menu masakan yang ada di restoran ini terbuat dari penis. penis yang digunakan tentunya bukan penis manusia, melainkan penis dari berbagai macam binatang yang ada.

Banyak orang China mempercayai bahwa alat kelamin binatang bisa meningkatkan keperkasaan untuk pria dan memiliki khasiat yang sangat bagus untuk kaum wanita. Makanya sejak di buka di jalan Dongsishitiao tahun 2006 silam, popularitas restoran ini dengan cepat menyebar ke seluruh penjuru negeri.

Melihat dari menu yang ditawarkan, restoran ini jelas bukan ditujukan bagi seseorang yang hanya sekedar penikmat kuliner biasa. Namun, walau terkesan menjijikkan, cara penyajian yang ditampilkan tidaklah seseram yang dibayangkan. Berapa menu bahkan disajikan dengan tampilan menarik dengan nama-nama yang unik, seperti "saripati Buddha emas", "burung phoenix terbang", atau "bunga melati dengan 1.000 lapisan".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


Supported By Mael For You