Senin, 02 September 2013

Awan ini Acungkan Jari Tengah [FUCK]

Sekumpulan awan kerap membuat berbagai bentuk unik yang imajinatif. Kali ini sebuah foto penampakan bentuk awan yang unik menarik perhatian para netizen. Pasalnya, awan tersebut berbentuk mengacungkan jari tengah.

Penampakan awan yang tidak sopan itu diabadikan oleh Jamie O'Connell yang sedang santai membawa anjingnya jalan-jalan. Ia mengaku kaget karena bentuk awannya sangat detil sehingga tidak akan dikenali.

"Aku merasa sangat kaget. Aku sampai harus melihat dua kali dan yakin melihatnya dengan jelas," ucap Jamie yang dilanjutkan dengan bercanda. "Banyak orang bilang seperti ini adalah pertanda, jadi aku pasti telah membuat seseorang kesal."

"detailnya sangat luar biasa sampai aku tidak percaya itu sebuah awan," lanjut pria berusia 23 tahun ini. Foto hasil jepretan Jamie tersebut langsung menjadi sensasi di internet ketika diunggah. Para netizen pun menanggapinya dengan berbagai komentar lucu.

"Tuhan pasti mengirimkan pesan penting lewat itu," tulis seorang netter. "Aku menyukainya!" imbuh netter lain. "Siapa yang bikin marah Tuhan nih?"


ANEHnya AWAN:
* Cantiknya Fenomena Alam "Laut Awan" di Jepang
* Penampakan Awan "Malaikat" Muncul Usai Paus Baru Terpilih
* Desa ini Melayang di Awan !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


Supported By Mael For You