Kamis, 24 Oktober 2013

Dibalik Simbol Kepala Teletubies (True Story)

4 buah simbol misterius itu adalah:

1. Segitiga Terbalik
bermakna bahwa karakter pemilik simbol ini sangat gemar makan. karena, simbol segitiga terbalik ini merupakan simbolisme dari gagang rantang nasi. Warna ungu selain sebagai warna janda, juga melambangkan kelaparan.

2. Lingkaran bertangkai
Karakter Teletubies pemilik simbol ini gemar bermain gelembung sabun dimana ia akan mencelupkan kepala nya ke wadah berisi sabun,lalu menyuruh seseorang untuk meniupkan gelembung nya ke udara.

3. merupakan representasi dari stick drum, dimana mayoritas drummer dunia sangat menyukai warna hijau terang/muda. di episode #102, karakter Teletubies hijau ini pernah menabuh genderang menggunakan "stick " di kepala nya itu sebanyak 3 ketukan!

4. Check
merupakan representasi dari pembenaran. si Teletubies kuning merupakan karakter yg selalu check & re-check dlm setiap tindakan nya.

Karakter dari Teletubies sendiri merupakan kombinasi dari wajah monyet dan tubuh boneka. Dimana, kata Teletubies awalnya berasal dari bahasa Namibia kuno yaitu Telleo (monyet) dan Tubizar (boneka), sehingga bermakna "monyet bertubuh boneka".


ANEHnya TELETUBIES:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


Supported By Mael For You