Minggu, 06 Oktober 2013

"Japan's Ocean Dome" Pantai Indor Pertama di Dunia

Satu-satunya pantai indoor ini hanya bisa ditemukan di Japan's Ocean Dome yang berjarak 1.200 mil sebelah selatan dari Tokyo di Miyszaki. di Japan's southernmost pulau kyushu. Di tempat ini bisa ditemukan air laut berwarna biru seperti aslinya dan bergaram tentunya. Bahkan ombaknya muncul disaat yang tempat mirip pantai asli. Pantai indoor ini tidak terlalu panas, tapi tidak terlalu dingin, dan tidak terlalu dalam.

Jepang Ocean Dome bahkan memiliki pasir dan gunung berapi yang meludah api palsu setiap jam.
Pantai duduk di dalam kubah besar yang mengukur 300 x 100 meter (984 kaki x 328 kaki). Lautan dipanaskan mengirimkan 13.500 ton air bebas garam menyapu 600 ton chip marmer dipoles yang meliputi panjang garis pantai.

Pengunjung membayar dengan bukti pembayaran yang komputer-kode tag plastik. Tiket masuk sekitar US $ 50 untuk dewasa, dengan wahana $ 5-10 lebih. Tambahkan $ 10 lebih selama dua jam dengan papan boogie, atau $ 5 untuk dua jam sewa inner tube.

Pengunjung yang ditawarkan banyak hiburan dalam bentuk pusat perbelanjaan tenis tenis dan lapangan golf. Di sisi lain dari pantai ini adalah hutan hujan plastik, dimana para tamu dapat melakukan perjalanan antara hologram laut bajak laut, setan dan dinosaurus.


ANEHnya PANTAI:
* 3 Pantai Terindah di Indonesia
* Dibuktikan Secara Ilmiah Hisapan Ombak Aneh Pantai Parangtritis Yogyakarta
* Pantai PINK di Lombok
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


Supported By Mael For You