Kamis, 10 Oktober 2013

Patung Artefak Kuno Bentuk Doraemon Kejutkan Netizen

Baru-baru ini netizen di Jepang mendiskusikan kemungkinan Doraemon benar-benar melakukan perjalanan lintas waktu. Pasalnya, beredar sebuah foto yang menunjukkan patung mirip Doraemon yang diklaim berupa peninggalan kuno.

Seorang turis asal China mengaku menemukan patung yang diyakini bentuknya mirip Doraemon tersebut. Ia menemukannya di China pedalaman dan mengunggah fotonya di Twitter. Turis itu mengklaim telah mengkonfirmasi keasliannya pada ahli artefak yang mengatakan patung tersebut berasal dari Dinasti Qing.

Tak ayal, patung tersebut langsung menghebohkan netizen yang penasaran dengan kebenarannya. Tidak sedikit netter yang meyakini bahwa patung itu palsu namun beberapa malah menanggapinya sebagai guyonan. Rocketnews24 sendiri menganggap kalaupun palsu tetap akan ada kolektor yang berminat membelinya dengan harga mahal.

"Eh siapa tahu Doraemon memang nenek moyang dari Dinasti Qing," canda seorang netter. "Atau sebenarnya komikus Doraemon terinspirasi dari patung itu?" imbuh lainnya. "Bukan dari Dinasti Qing deh. Menurutku kelihatan banget palsu."


ANEHnya DORAEMON:
* Asal Usul Dorayaki, Kue Kesukaan Doraemon
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


Supported By Mael For You