Selasa, 14 Januari 2014

Kakek 92 Tahun ini Nikahi Gadis 22 Tahun

Tahukah Anda? Bahwa di Irak, baru saja dilangsungkan pernikahan yang cukup unik, yaitu kakek berusia 92 tahun menikahi gadis yang masih bermur 22 tahun.

Seorang petani yang tinggal di desa Gubban, Irak, bernama Musali Mohammed al-Mujamaie (92 tahun) menikah dengan gadis yang usia 70 tahun lebih muda, Muna Mukhlif al-Juburi. Pria tersebut sudah mempunyai 16 anak dari pernikahan sebelumnya. Setelah 3 tahun ditinggal sang istri yang wafat, kakek ini menikah kembali.

"Saya sangat bahagia menikah bersama cucu-cucu saya," ujar Musali. "Saya merasa seperti baru berusia 20 tahun," lanjutnya seperti dikutip dari Weakly Leak

Musali mengatakan bahwa pernikahan dua cucunya yang berusia 16 dan 17 tahun berulang kali tertunda, sedangkan pernikahannya sendiri sudah dirancang. Karena itu, Musali memutuskan untuk menyelenggarakan pernikahan bersamaan dengan dua cucunya. Pernikahan ini sendiri berlangsung cuku meriah, ada sebuah pertunjukan musik dan tarian.

Pernikahan ini dilakukan selama empat jam, dengan pertunjukan musik dan tari, serta dihadiri oleh para pemimpin suku dan agama setempat.


ANEHnya KAKEK:

* Kakek Usia 98 Tahun Semangat Jalani Kuliah di Universitas
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


Supported By Mael For You