Minggu, 19 Januari 2014

Orang di South Afrika Rela Makan Rumput Demi Dekat dengan Tuhan

Ada banyak cara untuk mendekatkan diri kepada Tuhan. Namun penduduk di Afrika Selatan ini mempunyai cara tersendiri untuk dekat dengan Sang Pencipta, yakni dengan makan rumput.

Seorang Pastor dari Rabboni Centre Ministries Afrika Selatan bernama Lesego Daniel, memerintahkan jemaatnya untuk memakan rumput. Ia beralasan bahwa manusia bisa memakan apa saja untuk mempertahankan hidup. Para jemaatnya pun dengan patuh mengikuti perintah Pastor Lesego, bahkan mereka mengklaim cara ini benar-benar ampuh agar doa kita dikabulkan oleh Tuhan.

"Ya kita memakan rumput dan kita bangga. Dengan kekuatan Tuhan kita bisa melakukan apa saja," ujar Rosemary Phetha. "Sakit tenggorokanku selama setahun langsung sembuh setelah aku memakan rumput."

"Aku sebelumnya tak bisa berjalan karena stroke dua tahun lalu," imbuh Doreen Kgatle. "Namun ketika pastor Lesego memerintahkan makan rumput, aku mendapat kekuatan dan satu jam kemudian aku bisa berjalan lagi".

Meskipun begitu, fenomena makan rumput ini mengundang banyak komentar negatif di sosial media. Beberapa orang di Facebook menilai bahwa tindakan ini sungguh tak masuk akal.

"Ini mengejutkan, sangat tidak manusiawi," ujar salah seorang netter. "Ini sudah melewati batas kewajaran, yang bisa kita lakukan sekarang hanyalah berdoa," imbuh netter lainnya.

Meskipun dikritik banyak orang namun Pastor Lesego tetap tak bergeming. Ia beranggapan bahwa metodenya ini bertujuan untuk mengungkap keajaiban Tuhan.


ANEHnya ORANG:

* 10 Kunci Sukses Orang Jepang
* 23 Ciri Orang Yang Cinta Kamu
* 10 Orang yang Pernah ke Neraka
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


Supported By Mael For You