Jumat, 28 Februari 2014

Pria India Gunakan Lidahnya Sebagai Kuas untuk Melukis

Melukis normalnya akan menggunakan tangan dan kuas. Namun pria satu ini sungguh anti mainstream. Ia lebih memilih menggunakan lidahnya sebagai kuas untuk melukis meskipun kedua tangannya normal.

Ia adalah Ani K, seorang guru sekolah di India yang telah menciptakan 1000 lukisan dengan alat kuas lidahnya sendiri. Beberapa lukisannya seperti potret Jesus maupun Leonardo Da Vinci dibuat dengan sentuhan artistik yang membuatnya sangat sulit untuk diduplikasi oleh pelukis lainnya.

Mengingat sifat cat yang menggunakan bahan-bahan berbahaya seperti zat kimia, pria berusia 35 tahun ini menegaskan tidak takut karena ia hanya menggunakan cat air yang tidak beracun. Meski begitu, ia juga mengungkapkan bahwa melukis dengan lidah memang benar-benar sulit dan membuat tubuhnya sakit semua.

"Setelah melukis dengan lidahku, aku mengalami rasa sakit yang luar biasa pada rahang dan kepalaku," ungkapnya. "Efek sampingnya bisa sampai dua minggu."

Ani K mengaku bahwa ide uniknya ini terlintas ketika ia ingin terlihat berbeda dari seniman lainnya. Sebelum menggunakan lidah, ia telah mencoba melukis dengan bagian tubuh lainnya seperti hidung, dagu, siku ataupun kaki. Bahkan ia juga pernah melukis dalam keadaan sedang menaiki sebuah sepeda.

Dengan kemampuannya yang luar biasa ini, ia berencana untuk mendaftarkan dirinya di Guiness World Record. "Untuk rekor dunia nanti, aku akan melukis 4 potret menggunakan kedua tangan dan kakiku pada waktu yang bersamaan," pungkasnya.


ANEHnya LIDAH:

* Mengapa Foto Albert Einstein Menjulurkan Lidahnya???
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


Supported By Mael For You