Senin, 03 Maret 2014

Aksi Nekat Nikah Bugil Didepan Umum

Gypsy Taub, Mantan penari striptease yang kini menjadi aktivis kemanusiaan untuk kelompok bugil, menikahi lelaki bernama Jaymz Smith di Kota San Fransisco, Amerika Serikat. Pernikahan ini berakhir dengan penangkapan petugas.

Surat kabar the Huffington Post melaporkan, Minggu (22/12), pasangan berbeda 22 tahun itu segera ditahan oleh polisi. Aparat bersabar menunggu hingga keduanya mengucapkan janji sehidup semati.

Gypsy datang ke City Hall lantaran tidak ada gereja mau menikahkan mereka. Dia hanya terbalut kain tipis penutup kepala. "Ini upacara memperingati pelarangan atas bugil dan maknanya sebesar pernikahan hari ini," ujar dia. Perkawinan Taub dihadiri sekitar 100 tamu.

Sebelumnya, Gypsy memang telah melancarkan kampanye publik atas keputusan San Francisco untuk bugil di depan umum menjadi ilegal. Ia menggelar protes bugil tanpa izin pada 1 Februari lalu.

Segera setelah upacara selesai Gypsy digelandang polisi juga suaminya. Mereka dilepaskan setelah setuju memakai baju. Ini penahanan Taub ke delapan dalam sebulan.


ANEHnya NIKAH:

* Pernikahan Paling Ajaib di Dunia
* Menikahi Wanita ini dapat Hadiah 165 Miliar
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


Supported By Mael For You