Sabtu, 28 Juni 2014

Tips Deketin Cowok Tanpa Keliatan Murahan

Buka Interaksi

Ladies, PDKT sejatinya ialah mendekatkan, yang tadinya ngga kenal menjadi kenal. Yang tadinya kenal, jadi makin kenal lagi. Nah, langkah pertama untuk PDKT ke gebetanmu ialah bertemu, lalu berinteraksi. Dia harus tau kamu itu ada, maka manfaatkanlah semua pintu-pintu yang ada supaya kamu bisa interaksi sama gebetanmu. Kalau kamu udah add semua socmed-nya, kamu bisa mulai komentarin postingannya. Kalau kalian teman sejurusan, kamu bisa duduk dekat dia, pinjam bukunya sebentar atau nyalin catetannya. Saya yakin, selalu ada aja cara biar bisa deketin dia! Dan tenang saja Ladies, pria manapun nggak akan jadi judes ketika kamu yang cantik ini ngedekat. Mereka akan santai, dan justru malah senang! Just do it in a respectful manner!

Bangun Intensitas Kedekatan Lewat Obrolan

Kalau semua socmednya sudah kamu taklukkan, dan kamu udah punya nomor telefon dan PINnya segala, tugasmu yang berikutnya ialah bangun frekuensi interaksimu dengan si dia. Kamu kan punya bakat kepo yang jempolan, maka cari-cari taulah tentang hobinya, temen-temen pergaulannya, keluarganya, dia dulu SMA-nya alumni mana, or dia di kantor kerjaannya di bagian apa. Informasi-informasi itu jangan kamu anggap sepele, ini tujuannya supaya kamu nanti bisa menyuguhkan obrolan yang semakin lama semakin berkembang, variatif, dan nggak membosankan. Misalnya kalau gebetanmu demen masak: "Aku lihat pic FB kamu tadi pagi kamu abis bikin spaghetti yah? Bisa jago gitu! Bumbunya apa aja" Dengan gamblangnyaa dia akan menjelaskan gimana bikin spaghetti kayak gitu. Trus, kamu perdalam lagi masalah spaghetti tadi dikombinasikan dengan pengetahuanmu, "trus, kalau mau bikin spaghetti yang al dente gimana sih caranya" Cowok itu pun akan senang hati menjelaskan ke kamu gimana bikin spaghetti yang al dente dan saya jamin dia pun bakal keheranan: "Wah, cewek ini kok tau-taunya juga sih istilah begituan? Ih keren"

Ajak Jalan

Ladies, kamu nggak akan kesulitan melakukan hal yang satu ini ketika kalian memang sudah semakin dekat. Bukan hal yang tercela kok kalau kamu yang duluan ngajak cowok buat jalan. Yang terpenting ialah bagaimana permintaanmu itu terdengar "mengasyikkan" sekaligus "enak" buat dia. Misalnya: "Besok lusa mau ikutan aku ngga nonton ke bioskop? Aku penasaran banget sama The Conjuring", "Starbucks ada cappuccino baru loh, mau ikut nyobain sama aku besok malem? Tapi besok malem kamu ada futsal nggak" Kalau udah gitu, dia pasti mikir 2X buat nolaknya.

Tampil Menarik

Ini poin penting yang wajib diperhatikan, Ladies, yaitu penampilan. Setiap kali kamu akan ketemu sang gebetan, pastikan kamu grooming ya! Karena pria adalah makhluk visual, sukanya ngeliat yang indah-indah. Kalau mau dia tertarik, ya jadilah menarik. Dan kalau mau ada kencan-kencan berikutnya sama si dia, jadilah mempesona di kencan sebelumnya. Kenakanlah pakaian yang sopan dengan warna yang serasi, ber-makeup sewajarnya, dan wewangian secukupnya. Yes, be chic and lovely. Nah, nggak sesulit yang dibayangkan kan untuk bisa PDKT ke gebetanmu. OK, sekarang, kita mulai action ya ;) !
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


Supported By Mael For You