Sabtu, 26 Juli 2014

7 Tanda Susah 'Move On' Dari Mantan

1. Masih sering mengingat kenangan manis tentang mantan
Sekeras apa pun Anda mencoba untuk melupakannya, Anda merasa masih sering mengingat semua kenangan manis tentang si dia. Kenangan itu bikin Anda susah move on dari mantan dan semakin terjebak dalam bayang-bayang masa lalu.

2. Masih sering kepo jejaring sosial mantan
Masih sulit move on dari mantan? Yaps, ini adalah salah satu tanda bahwa Anda masih terus mengingat nya. Anda bahkan masih sering kepo jejaring sosial mantan, dan berusaha mencari tahu kabar terbaru tentangnya.

3. Berinisiatif menghubungi duluan
Bayang-bayang mantan masih melekat di otak Anda? Sampai-sampai Anda rela menghubunginya duluan. Hal itu Anda lakukan hanya sekedar untuk mengetahui bagaimana kabarnya.

4. Masih sering mengunjungi tempat yang penuh kenangan mantan
Kenangan sang mantan begitu melekat di pikiran Anda, sehingga Anda merasa susah move on darinya. Untuk meredam perasaan galau itu, Anda rela menyempatkan diri untuk mengunjungi tempat-tempat yang penuh kenangan mantan. Semua itu Anda lakukan untuk mengobati rasa rindu kepadanya.

5. Suka deg-degan pas lihat orang yang mirip mantan
Setiap kali melihat seseorang yang mirip dengannya, Anda tiba-tiba terbayang si dia, dan seketika semua kenangan bersamanya terpapar jelas di hadapan Anda. Jika Anda mengalami hal ini, itu tandanya Anda masih susah move on dari mantan.

6. Segala hal yang mengingatkan tentang mantan selalu bikin galau
Anda akan langsung galau, ketika ada sesuatu yang mengingatkan Anda tentang dirinya? Semisal, ketika sedang asyik jalan di mal, lagu kenangan Anda dan si dia diputar. Dan seketika itu juga, suasana hati Anda berubah mendung karena bayangan mantan telah meracuni pikiran Anda.

7. Suka membandingkan gebetan dengan mantan
Setiap kali dekat dengan orang baru, Anda selalu memosisikan mantan sebagai standar paling ideal dalam mencari pasangan. Alhasil, Anda kerap membanding-bandingkan gebetan baru Anda dengan sang mantan, yang menurut Anda merupakan sosok paling ideal bagi Anda.


ANEHnya MANTAN:

WOW, Ternyata Wanita-wanita ini Mantan Pria

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


Supported By Mael For You