Jumat, 09 Januari 2015

Tips Agar Kamu Tak Terjebak Virus PHP


Tips Agar Kamu Tak Terjebak Virus PHP - Turut berduka buat Pulsker yang sering/jarang/pernah kena PHP, karena PHP seperti semacam virus yang mengakibatkan penderitanya jatuh sakit dalam ketidakpastian. Lalu gimana sih caranya biar gak kena PHP?

1. Jangan Ke-GR-an dulu
Kebaikan dan keramahan orang baru, yang kebetulan dia adalah gebetan kamu, seringkali membuat kamu terbuai dan terlena dan berpikir itu adalah respon mereka terhadap kamu. Padahal tidak menutup kemungkinan dia memang baik dan ramah kepada semua orang selain kamu diluar sana. So, jangan ke-GR-an dulu ya pulsker, biar kamu nggak merasa jadi korban PHP nantinya seandainya gebetan kamu memang baik adanya, bukan hanya ke kamu aja.

2. Jangan Berharap Lebih
Sebaik-baiknya harapan ialah jangan terlalu berharap. Karena ketika kamu berharap terlalu tinggi, lalu pada kenyataannya ga sesuai sama harapan kamu, rasanya kayak terbang tinggi lalu jatuh ke jurang, sakit kan. Harapan boleh ada tapi ngga boleh berlebihan ya guys.

3. Berpikir Positif
Ketika harapan kamu digantung, tak ada status atau konfirmasi, ngambang gitu ajaa....jangan berpikir negatif dulu, Pulsker. Bisa jadi gebetan kamu ngga bermaksud memberi harapan, tapi ya itu tadi, tingkat kepedean dan tingkat berharap kamu yang agak lebay sehingga bikin kamu merasa di PHP-in padahal sebenarnya kamu sendiri yang membuat virus PHP nya.

Itu sedikit tips buat menghindari virus PHP, semoga bermanfaat buat kamu yaa...


ANEHnya PHP:


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


Supported By Mael For You