Jumat, 13 Februari 2015

Dakota Rose Wanita Cantik Berwajah Boneka


Dakota Rose Wanita Cantik Berwajah Boneka - Barbie adalah salah satu boneka atau mainan anak yang dibuat menyerupai manusia dan selalu menjadi ikon mainan gadis selama 50 tahun terakhir. Boneka yang memiliki ciri glamor dan fashionable, juga sudah mempengaruhi gaya hidup anak muda saat ini.

Sekelompok gadis muda dengan cepat menjadi sensasi dalam jaringan global. Bukan karena torehan prestasi, melainkan karena penampilan fisik nya yang tak ubah seperti boneka barbie. Penampilan ala boneka anime juga menjadi tren di asia, dan perlahan menjadi tren global.

Sensasi tampil seperti barbie sepertinya menjadi keinginan banyak wanita. Dakota Rose adalah gadis cantik yang memilih untuk hidup bak seorang barbie dalam kehidupan nyata. Perawakan gadis ini terlihat mirip sekali dengan boneka, bahkan sangat sempurna jika dibandingkan dengan wajah boneka barbie. Supermodel yang dikenal dengan sebutan kota koti ini usianya masih sangat muda, yaitu 19 tahun.

Rose tidak memiliki bakat tertentu. Ia hanya bisa berdandan dengan mengenakan pakaian boneka klasik, dan melambaikan halo di kamera. Itulah yang ia lakukan pada sebagian besar foto dan video nya. Kecintaannya terhadap style, ia terinspirasi dari budaya anime jepang. Kini ia berhasil menjaring khalayak dengan tutorial fashion dan kecantikan uniknya. Barbie telah membuat Rose sangat populer di negara-negara seperti jepang dan china.


ANEHnya BONEKA:

* 8 Gadis Boneka yang Paling Terkenal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


Supported By Mael For You