Rabu, 11 Februari 2015

Menurunkan Berat Badan dengan Air Putih


Menurunkan Berat Badan dengan Air Putih - Air putih sangatlah penting untuk tubuh kita. Selain menghilangkan haus, air putih bisa juga untuk proses diet sehat bagi perempuan. Karena riset membuktikan bahwa air putih bisa menurunkan berat badan sesorang.

Berikut adalah beberapa manfaat yang bisa diambil dari air putih untuk menurunkan berat badan:


Mengurangi Kolesterol Tubuh
Air putih membarikan dampak yang baik dan signitif dalam proses pengurangan kolestrol. Minum banyak air putih dapat menurunkan kadar kolestrol pada tubuh karena sifat air yang dapat meluruhkan atau mlarutkan racun-racun pada tubuh dan mengaluarkan lewat urine. Hal tersebut dapat membantu anda dalam menurunkan berat badab lebih cepat.

Membantu Membentuk Otot
Jika otot kekurangan cairan, maka otot tidak dapat terbentuk dengan sempurna, sekeras apapun olahraga yang anda lakukan, jika tidak meminum air putih. Saat berolahraga tingkatkan asupan makanan yang bergizi dan banyak-banyaklah minum air putih dan Anda akan melihat perbedaannya dengan cepat.

Penting untuk Kelancaran Sistem Pencernaan
Anda tentunya sudah tahu, jika sistem pencernaan lancar otomais akan terasa nyaman dan ramping. Oleh karena itu sistem pencarnaan memerlukan air yang cukup untuk membuatnya lancar, aman dan terkendali.

Kekurangan cairan dapat membuat Anda dehidrasi dam membuat Anda merasa bengakak, perut kembung, dan mudah merasa lelah.

Meningkatkan Fungsi Hati
Hati atau liver dapat menetralisir atau memetaboisme lemak yang terkandung dalam tubuh,(mengatur pelepasan atau ekskresi lemak yang terdapat dalam tubuh) hal tersabut sangat penting untuk mengurangi lemak dalam tubuh, hati memerlukan asupan air yang cukup untuk bekerja secara maksimal, jika hati kekurangan cairan atau asupan air hati akan menimbun lemak.

Mengatasi Gangguan Pencernaan
Jika Anda mengalami gangguan pencernaan seperti susah buang air besar, sebaiknya Anda segera meminum beberapa gelas yang lebih banyak karena air dapat mengatasi gangguan pencernaan dan air merupakan obat mujarab alami yang biasa di konsumsi oleh beberapa orang.

Jumlah Air Cukup Bisa Mancegah Penumpukan Cairan
Seseorang yang kekurangan cairan, pada akhirnya akan mengalami dehidrasi. Sebelum tubuh mengalami dehidrasi, tubuh akan menahan persedian ai agar tidak mengalami dehidrasi. Nah, proses penahanan tersebut membuat penumpukan air di dalam tubuh. Sehingga tubuh terlihat lebih gemuk dan bengkak.


ANEHnya AIR:

* Asal Mula Rasa Asin Air Laut
* Fenomena Air Terjun "Darah" di Antartika
* Inovasi Baru, Mandi Tanpa Air ala Mahasiswa Afrika

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


Supported By Mael For You