Sabtu, 28 Maret 2015

Berwarna Kuning, Ternyata Kotoran Manusia Mengandung Emas

Kalau Yang Ini Mengandung Apa Sob???


Berwarna Kuning, Ternyata Kotoran Manusia Mengandung Emas - Walau bau sob, ternyata, kotoran manusia yang selama ini dianggap menjijikkan mengandung kadar emas. Para peneliti AS berhasil menemukan bukti yang cukup mencengangkan tersebut pasca mengambil beberapa sampel di tempat pembuangan kotoran.

Dengan menggunakan mikroskop elektron, para peneliti menemukan logam mulia yang dalam kondisi minoritas di dalam kotoran manusia.

“Emas yang kami temukan dalam kadar cadangan logam paling minimal,” ungkap Dr Kathleen Smith, kepala peneliti dari Geological Survey AS.

Hal tersebut bagi para peneliti cukup masuk akal, karena keseharian manusia yang menggunakan produk perawatan, deterjen, hingga kaos kaki yang mengandung logam, dapat berbaur di dalam tubuh guna membentuk logam mulia.

Kandungan emas tersebut memang tak banyak bagi sebagian orang, namun apabila dikumpulkan, maka akan mendapatkan angka yang cukup fantastis. Namun begitu, tak banyak peneliti yang tertarik dengan penelitianyang berhubungan dengan kotoran manusia tersebut.


Nah, dibuang sayang kan Sob... :p


ANEHnya KOTORAN:

* Jepang Telah Berhasil Membuat Makanan dari Kotoran (Tinja) Manusia???
* Kopi Termahal di Dunia Berasal Dari Kotoran Gajah

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


Supported By Mael For You