Selasa, 19 Mei 2015

Patung 'Selfie' yang Hebohkan Turki


Patung 'Selfie' yang Hebohkan Turki - Aktivitas selfie memang cukup akrab dengan aktivitas dari berbagai belahan dunia belakangan ini ya sob. Lalu apa jadinya jika aktivitas selfie tersebut dilakukan oleh sebuah patung?

Adalah sebuah patung Sultan Ottoman yang mendadak menghebohkan rakyat Turki belakangan ini. Patung yang digambarkan mengangkat tangannya itu menjadi sasaran tangan-tangan jahil dengan menaruh sebuah ponsel ditangannya, seolah patung tersebt tengah Selfie.

Spontan, aksi tersebut memancing reaksi dari berbagai kalangan, banyak yang mengatakan kalau ini merupakan pelecehan dan penghjinaan bagi Sultan Ottoman.

Pemerintah Amasya peminta pihak kepolisian untuk menjaga patung dari tindakan iseng lainnya. Seperti diketahui sob, patung Sultan Ottoman memang sengaja dibuat untuk memikat para turis yang berkunjung ke Turki.

Seperti diketahui bahwa Suleiman I atau yang juga dikenal dengan nama Suleiman The Magneficent, ia juga dikenal dengan nama Kanuni. Ia adalah Sultan kerajaan Turki Utsmaniyah atau Kerajaan Ottoman yang ke-10.

Pihak pemerintah berjanji kalau akan melakukan ketegasan hukum bagi pelaku yang melecehkan simbol tersebut, karena dinilai melakukan tindakan Vandalisme.


ANEHnya SELFIE:

* LOL!!! 11 Foto Selfie Anti Mainstream
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


Supported By Mael For You