Rabu, 22 Juli 2015

Cara Ampuh Atasi Perut Bedah Akibat Kekenyangan

Atasi Kekenyangan Akibat Makan Berlebihan Dengan Cara Ini!!!


Cara Ampuh Atasi Perut Bedah Akibat Kekenyangan - Selain sibuk bersilaturahmi, sajian lezat lebaran juga bisa memicumu makan kalap. Akibatnya, perut begah akibat kekenyangan bikin kamu mual, sakit dan nggak minat beraktivitas. Untuk mengatasinya, lakukan cara berikut agar kamu nggak perlu berlama-lama  merasakan ketidaknyamanan:

Kompres Perut Dengan Es Batu
Isi plastik dengan es batu, atau rendam handuk tipis dalam air dingin untuk meredakan perut begah akibat kekenyangan. Terapi dingin menimbulkan efek analgetik dengan memperlambat kecepatan hantaran saraf sehingga impuls nyeri yang mencapai otak lebih sedikit.

Campurkan Air Hangat, Lemon, Jahe, Dan Madu
Minum langsung camourannya begitu perutmu terasa begah. Air hangat akan membantu tubuhmu lekas berkeringat melepas racun di dalam tubuh. Sementara lemon dan jahe akan membantu mempercepat efek tersebut, sekaligus menormalkan kembali metabolisme tubuh. Dan madu, selain memperkaya rasa, juga sebagai obat alami memperlancar pencernaan.

Tambahkan Air Putih Dengan Ekstrak Peppermint
Rasa mint memiliki efek alami meredakan mual serta mengurangi masalah kekenyangan. Dengan meminum segelas atau lebih, ini juga sangat baik untuk menetralisir pencernaanmu.

Minum Teh Hijau
Teh hijau atau herbal, terutama jenis adas, fennel, jahe, dan kamomil terbukti berkhasiat meredakan perut begah akibat kekenyangan dan masalah lambung.

Campurkan Air Dengan Jintan Hitam Atau Baking Soda
Segelas air hangat yang ditambahkan 1 sendok teh jintan hitam atau baking soda bisa digunakan untuk melancarkan kembali sistem pencernaan sekaligus mengatasi masalah kekenyangan.


Kunyah Seiris Jahe Dan Garam
Untuk mengatasi masalah kekenyangan akibat nggak kontrol saat makan, sebelum mengonsumsi sesuatu kamu juga bisa mengunyah seiris jahe dengan garam.

Gerakkan Tubuh
Jika perutmu terasa begah, bergeraklah lebih banyak seperti berjalan-jalan hingga berolahraga kecil. Ini akan mengeluarkan gas yang terjebak dalam perut, sekaligus meningkatkan kadar endorfin yang membuat sakit berkurang dan perasaanmu lebih tenang.

Nah Gladis, agar kekenyangan nggak sempat menyerang, pastikan kamu selalu makan dengan porsi kecil sepanjang lebaran. Beri juga jeda waktu minimal sejam sekali jika ingin mengonsumsi makanan lainnya supaya berat badanmu juga nggak cepat naik.

APA KOMENTARMU ???



ANEHnya PERUT:

* Sendok Garpu Tertelan 10 Tahun Dalam Perut Pria ini
* Akibat Doyan Makan Rambut, Perut Alfiah Berisi Gumpalan Mirip Konde
* Nyata!!! Dendam Usai Dikentuti, Wanita ini Kutuk Perut Charles Sebesar Balon
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


Supported By Mael For You