Minggu, 06 November 2016

Tren Cara Membesarkan Anak yang Paling Aneh

Tren Cara Membesarkan Anak yang Paling Aneh - Pola asuh untuk membesarkan anak yang terbaik selalu dicari oleh setiap orang tua. Tapi ternyata ada beberapa pola asuh yang justru aneh dan tidak masuk akal.

Beberapa pola asuh aneh itu bahkan sempat menjadi tren tersendiri di kalangan orang tua. Mungkin beberapa pola bahkan pernah dilakukan oleh sebagian dari Anda yang membaca.

Dirangkum oleh Indy100 yang berasal komentar-komentar dalam Reddit, berikut ini pola asuh yang aneh dan sempat menjadi tren.


Buat anak tetap terjaga hingga tengah malam
Ada pola asuh yang mengharuskan orang tua menghabiskan waktu untuk anaknya. Sehingga yang justru muncul tingkah orang tua yang mengharuskan anaknya melek hingga larut malam, bukan orang tua yang menyisihkan waktu untuk menemani anak.

Jangan berkata tidak
Ternyata tren ini cukup dikenal oleh beberapa orang tua. Berkata tidak pada anak-anak mungkin bahkan masih ada yang menerapkannya.

Melepaskan batasan dan melupakan konteks yang akhirnya salah kaprah pada tren ini. Ternyata tren ini berakibat buruk pula pada anak.

Rencana per menit
Konsep pola asuh ini cukup mengkhawatirkan sebab menekankan orang tua harus merencanakan kegiatan anak, bukan per jam, tapi per menit. Cara ini cukup taraf mengerikan sebab terlalu ketat dan malah mengatur.

Membagi momen anak di media sosial
Membagikan kegiatan anak di media sosial memang tidak masalah. Tapi di kondisi saat ini tren membagikan seluruh kegiatan anak menjadi menakutkan dengan kejahatan yang bisa menghampiri anaknya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


Supported By Mael For You