Sabtu, 09 Maret 2013

Jadi Saksi, Anjing Polisi ini Tulis Surat Peryataan

Seekor anjing polisi terpaksa harus menjadi saksi di pengadilan atas penangkapan seorang penjahat di West Midlands, Inggris. Hal itu dikarenakan pihak kejaksaan selalu meminta pernyataan tertulis saksi dari pihak kepolisian.
Pihak kejaksaan Crown meminta kepolisian di West Midlands memberikan pernyataan secara detail dari saksi atas upaya penangkapan salah seorang penjahat.

Penangkapan tersebut dibantu oleh seekor anjing polisi, dan hal itu sudah dijelaskan kepada pihak kejaksaan. Namun, pihak kejaksaan tetap bersikeras meminta surat pernyataan, sehingga salah seorang polisi menuliskan sebuah pernyataan atas nama anjing polisi lengkap dengan cap jari anjing tersebut.

Dalam surat pernyataan itu tertulis “Saya mengejarnya, saya menggigitnya, dia orang jahat, dia sangat lezat, dia seorang pria. Tertanda anak baik Peach.”

Surat pernyataan itu difoto oleh seorang polisi dan kemudian ia mempostingnya ke media sosial Twitter. Aksi polisi ini sontak mengundang banyak komentar.

“Saksi itu berusia empat tahun dan dikenal dengan nomor PD4341,” komentar beberapa polisi di West Yorkshire dan Durham.

Bahkan polisi dari Staffordshire, Andy Hill juga ikut memposting foto itu di akun Facebooknya. Ia menyatakan kalau ia sangat suka dengan foto ini.

Foto pernyataan saksi yang ditulis oleh seekor anjing ini sudah menjadi perbincangan di internet dan juga di kalangan internal kepolisian di Inggris. Sehingga pihak kepolisian Inggris melakukan penyelidikan atas kasus ini.

Polisi Mark Tissington, dari West Midlands, diyakini menjadi polisi pertama yang memposting foto tersebut dan akan dikenakan sanksi disiplin internal kepolisian.



ANEHnya ANJING:

* Anjing Terbesar, Terberat dan Terpanjang di Dunia
* Lebih Pintar Mana: Kucing atau Anjing???
* Anjing Bunuh Diri Setelah Dipukul Majikan
* Anjing Dalmation ini Mengadopsi Anak Domba Berbintik
* Anjing melahirkan Kucing
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


Supported By Mael For You