Senin, 20 Mei 2013

Mobil Bugatti Terbuat dari Bungkus Rokok

Mobil Bugatti Terbuat dari Bungkus Rokok - 5 mahasiswa Cina telah berhasil membangun sebuah Bugatti Veyron sepenuhnya kosong dari 10.280 bungkus rokok .

Proyek luar biasa ini dimulai ketika lima mahasiswa, dari Universitas Xi'an Mekanikal Elektrikal, memutuskan untuk melakukan sesuatu untuk menentukan sesama siswa untuk berhenti merokok . bungkus rokok adalah bagian dari proyek mereka, dari awal, namun pada awalnya mereka ingin mengatur mereka ke logo anti-merokok yang berbeda. Tapi saat mereka berkumpul, gagasan tentang mobil listrik ramah lingkungan menjadi lebih menarik.

Selama pemeriksaan, pihak universitas menemukan bungkus rokok kosong, dan siap untuk menghukum lima mahasiswa itu. Tapi setelah mempelajari alasan usaha mereka, universitas mendukung inisiatif mereka 100%, mereka menawarkan ruang kerja, nasihat pakar dari guru-guru yang berpengalaman dan mendapat 2.500 siswa sekolah untuk membantu mereka mengumpulkan bungkus rokok kosong.

sehingga lima siswa mampu menyelesaikan Bugatti Veyron dari bungkus rokok, tepat waktu saat the World No Smoking Day. ciptaan mereka yang luar biasa hanya 300 kg, dan terpisah dari rangka baja, mesin, sistem rem dan gearbox, itu terbuat dari 10.280 bungkus rokok kosong.

Sulit membayangkan Bugatti Veyron yang terbuat dari bungkus rokok benar-benar bekerja, tapi yang satu ini?? Anda dapat melihatnya sendiri.


ANEHnya MOBIL:

* ANEH,,, Mobil Ini Cuma Butuh 13 Detik untuk Capai 300 Km/Jam
* Mobil Ini Ada Toiletnya di JOK
* Kutukan Mobil James Dean
* 10 Mobil Konsep Terbaik di Tahun 2012
* Mobil ini Akan Dinamai Macan


>>> Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID <<<

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


Supported By Mael For You