Kamis, 12 Maret 2015

Anak Umur 5 Tahun Melahirkan Seorang Bayi Laki-Laki


Anak Umur 5 Tahun Melahirkan Seorang Bayi Laki-Laki - Jika mendengar seorang ibu melahirkan, kamu tentu tidak akan terkejut, bukan? Namun, apa jadinya jika anak perempuan berumur 5 tahun melahirkan seorang anak? Apa yang ada di pikiranmu? Tentu terkejut, kan? Ya, inilah yang terjadi pada seorang anak perempuan asal Peru yang bernama Lina Medina.

Anak perempuan tersebut melahirkan seorang bayi laki-laki pada tanggal 14 Mei 1939, tepat pada saat seluruh perempuan marayakan Hari Ibu. Pada saat itu, Lina Medina masih berusia 5 tahun 8 bulan. Yang anehnya lagi, anak perempuan tersebut telah mengalami menstruasi ketika usianya masih delapan bulan.

Saat usia kandungannya masih 7 bulan, Lina Medina merasakan mulas seperti akan melahirkan. Lalu, dua orang dokter pun kemudian menangani persalinannya dan ia pun berhasil melahirkan seorang bayi laki-laki dengan berat 2,7 kilogram melalui proses persalinan caesar.

Peristiwa tersebut tentu menjadi suatu keanehan dan salah satu kasus yang tidak biasa dalam dunia kedokteran. Selain karena di usianya yang sangat muda telah melahirkan, keanehan tersebut juga ditujukan pada kasus menstruasinya yang masih sangat bayi.

Lina Medina sendiri lahir pada tanggal 27 September 1933 di Pervian Paurange, Peru. Anak laki-laki yang dilahirkannya kemudian diberi nama Gerado Medina. Bayo tersebut diketahui hidup hingga usia 40 tahun dan memiliki seorang adik yang hidup sampai umur 36 tahun.

Semenjak saat itu, kisah hidup Lina Medina kemudian menjadi objek penelitian di kalangan medis. Berbagai pertanyaan muncul, dari mulai “kenapa ia bisa melahirkan di usia yang sangat muda”, “kenapa ia bisa mengalami menstruasi ketika usianya masih 8 bulan”, dan bahkan pertanyaan menganai siapa bapak dari anak yang dikandung Lina Medina pun tidak luput dari pertanyaan masyarakat pada saat itu.

Banyak orang mengira kalau ada orang yang dengan sengaja melakukan tindakan pelecehan seksual terhadap anak perempuan tersebut. Orang yang dicurigai tersebut adalah ayah kandungnya sendiri yang kemudian ditangkap polisi. Sayangnya, tidak ada bukti kuat mengenai pelecehan tersebut sehingga sang ayah dilepaskan.

28 tahun kemudian, kasus tersebut kembali terungkap dan diketahui bahwa pelaku pemerkosaan terhadap Lina Medina adalah kakak tirinya sendiri. Kakak tiri Lina didiagnosa menderita kelainan jiwa. Namun, Lina Medina enggan menceritakan kronologis kejadian tersebut sehingga pertanyaan demi pertanyaan masih terus bergulir.

Lina Medina mengaku bahwa dirinya mencoba menjadi ibu yang baik bagi anaknya gerado. Meskipun begitu, ia mengaku kepada Gerado jika Lina adalah kakaknya hingga Gerado berusia 10 tahun, barulah kebenaran bahwa Lina Medina adalah ibunya terungkap. Gerado kemudian meninggal di usianya yang ke-40 tahun karena mengidap penyakit pada sumsum tulang belakang. Banyak orang mengira penyakit tersebut disebabkan oleh Lina Medina yang melahirkan terlalu muda.

Lagi-lagi, hal tersebut tidak bisa dibuktikan kebenarannya sehingga dunia kedokteran menjelaskan hal ini sebagai tingkat pubertas ekstrem yang terjadi pada anak perempuan di usianya yang sangat muda. Dalam sebuah buku yang ditulis Dr Yusuf Sandoval pada tahun 2002, disebutkan bahwa Lina Medina mengalami akhil baliq.

Wah, keajaiban ini tentu menjadi pertanyaan bagi setiap orang yang mendengarnya, ya? Sayangnya, tidak ada penjelasan medis yang mampu menguak misteri tersebut hingga kini. Kalau menurutmu, bagaimana???


ANEHnya ANAK:

* 12 Lagu Anak-Anak Yang Menyesatkan
* Kucing Lahirkan Anak Ayam Kejutkan Warga Situbondo
* Hal-hal yang Jarang Dilakukan Anak Muda Jaman Sekarang
* Ibu ini Lahirkan 11 Anak Kembar
* Anjing Dalmation ini Mengadopsi Anak Domba Berbintik
* Ibu ini Memiliki 69 Anak
* CERITA LUCU: Ayah dari Salah Satu Anak-anak Saya
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


Supported By Mael For You