Senin, 25 Mei 2015

Suara Hantu di Lagu 'Ed Sheeran - Thinking Oud Loud' ???


Suara Hantu di Lagu 'Ed Sheeran - Thinking Oud Loud' ??? - Kepopuleran penyanyi asal Inggris, Ed Sheeran memang sudah tak bisa dibantah lagi. Selain memiliki suara khas, Ed Sheeran juga memiliki wajah tampan yang membuat remaja wanita manapun takluk. Salah satu tembang andalannya adalah Thingking Out Loud, yang mendapatkan respon sangat bagus di masyarakat.

Netizen dihebohkan suara “hantu” di lagu Thinking Oud Loud-nya Ed Sheeran

Video klip Thinking Out Loud sendiri dirilis di situs Youtube pada Oktober tahun 2014 lalu. Hingga kini, video tersebut telah ditonton sebanyak lebih dari 400 juta kali. Bahkan, dalam kurung waktu 24 saja video tersebut sudah mendapatkan 3 juta viewers.

Beberapa hari terakhir, lagu tersebut mendadak menjadi perbincangan hangat di kalangan pengguna internet atau Netizen. Bukan karena liriknya yang memang romantis, namun kabar adanya suara “hantu” di dalam lagu tersebut. Benarkah ?

Dalam lagu berdurasi 4 menit 57 detik tersebut, sekilas terdengar ada suara anak kecil seperti menyebutkan kata “heart” pada detik 0:45 seperti yang diucapkan oleh Ed Sheeran. Respon pun bermunculan dari para Netizen terkait suara tersebut. Ada yang mempercayainya, ada juga yang menyebut hal tersebut hanya sebuah ilusinasi semata.

Jika didengarkan secara seksama menggunakan headset ataupun earphone, suara tersebut memang benar ada. Banyak yang menyimpulkan bahwa hal tersebut efek dari suara musik.


Berikut Lagu Ed Sheeran - Thinking Oud Loud


DOWNLOAD MP3 Ed Sheeran - Thinking Oud Loud (3.8 MB)


ANEHnya LAGU:

* 5 Lagu Ini Dipercaya Dapat Memanggil Makhluk Halus
* 7 Lagu yang Pernah Membuat Orang Bangun Dari Koma
* Lagu yang Membuat Orang Bunuh Diri
* 12 Lagu Anak-Anak Yang Menyesatkan
* Kesalahan Lirik Pada Lagu Selamat Ulang Tahun
* Misteri Lagu SNSD - Baby Baby
* Mitos "Kidung Lingsir Wengi" Lagu Kuntilanak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


Supported By Mael For You