Senin, 03 Agustus 2015

Cara Unik Makan Sereal Pakai Es Batu

Katanya Ini Lezat. Apa Kamu Pernah Dengar Atau Mencobanya???


Cara Unik Makan Sereal Pakai Es Batu - Sajian instan menyehatkan tanpa perlu repot di pagi hari pastinya menjadikan sereal sebagai pilihan utama. Yang perlu kamu lakukan cuma menyediakan mangkuk bersih, menuangkan susu yang disimpan dalam kulkas, lalu memasukkan sereal. Setidaknya, kamu pasti berpikir begitu.

Tapi ternyata, di luar sana ada orang yang menambahkan es batu ke dalam serealnya. Dan mengaku nggak nikmat jika makan sereal tanpa itu. Kebayang kan bagaimana dinginnya?

Beberapa waktu lalu, hal nggak biasa ini sempat bikin heboh dunia maya. Terutama setelah seorang perempuan memosting gambar serealnya yang ditambah es batu, dan men-tweet, "Apa cuma aku satu-satunya orang yang nggak bisa makan sereal tanpa es batu?"


Menanggapi hal tersebut, ternyata Corina nggak sendirian. Ada banyak orang yang juga makan sereal dengan es batu. Berikut ini beberapa respon lainnya:



Dilansir dari today.com, beberapa pencinta sereal dan penikmat makanan mengklaim bahwa cara aneh makan sereal ini memang lezat, dan mereka serius. Jadi, kalau kamu mau coba makan sereal dengan cara unik dan berbeda, jangan lupa tambahkan batu es ya, Gladis. Selamat mencoba!


ANEHnya MAKAN:

* 10 Aturan Makan dari Berbagai Negara
* Makanan Sejuta Umat
* 5 Tahun Pria ini Hanya Makan Angin
* Orang di South Afrika Rela Makan Rumput Demi Dekat dengan Tuhan
* Akibat Doyan Makan Rambut, Perut Alfiah Berisi Gumpalan Mirip Konde
* Anak Muda Yang Berpuasa 3 Tahun Tanpa Makan Dan Minum Siang Dan Malam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


Supported By Mael For You